Tahun Baru Kalian Dirumah Aja? Biar ga Bosan, Yuk Nonton Drama Welcome to Samdalri!

Tahun Baru Kalian Dirumah Aja? Biar ga Bosan, Yuk Nonton Drama Welcome to Samdalri!

Tahun Baru Kalian Dirumah Aja? Biar ga Bosan, Yuk Nonton Drama Welcome to Samdalri!-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

Sementara itu, Shin Hye Sun akan menjadi Jo Sam Dal, wanita yang tumbuh besar bersama Jo Yong Pil sebagai teman masa kecilnya.

Tidak seperti Jo Yong Pil yang puas tinggal di kampung halamannya di Samdalri, Jo Sam Dal memutuskan keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

BACA JUGA:Drama Terbaru Sweet Home 2 yang akan Menemani Tahun Baruan Kamu, Berikut Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sembari Menuggu Tahun Baru, Yuk Nonton Drama My Demon, ini Sinopsisnya!

Usai bekerja keras sebagai asisten di industri fotografi fesyen selama bertahun-tahun, Jo Sam Dal akhirnya sukses dan mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye di Seoul.

Namun karena suatu peristiwa, karier yang dibangunnya runtuh dalam sekejap mata, Jo Sam Dal lalu kembali ke kampung halamannya di Samdalri dan bertemu lagi dengan Jo Yong Pil.

Meski pernah dekat saat masih muda, mereka berpisah karena suatu insiden. Setelah bertahun-tahun tak bertemu, hubungan mereka akan berkembang secara romantis.

BACA JUGA:Seru Abis! Yuk Sambut Tahun Baruan Kamu dengan Drama Korea Shining Inheritance/Brilliant Legacy

BACA JUGA:The Phantom Thief Iljimae 2008, Drama Korea Kerajaan, intip Sinopsisnya Disini!

Alasan Nonton Welcome to Samdalri

Baik Ji Chang Wook maupun Shin Hye Sun sama-sama jago main di drama romantis, makanya Welcome to Samdalri harus kamu nantikan.

Apalagi sutradara dan penulis naskahnya juga brilian karena pernah menghasilkan karya yang mengesankan dan membuat drama ini makin sayang dilewatkan. 

Welcome to Samdalri akan menjadi drama baru Ji Chang Wook selain The Worst of Evil yang rencananya akan tayang tahun ini di Disney+.

BACA JUGA:Yuk Simak Sinopsis Dong Yi, Han Hyo Joo Jadi Selir Kasta Rendah, ini Dramanya!

BACA JUGA:Yuk Nonton Drama Korea Moving, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: