Viral di Medsos, Begini Sinopsis Series Progresnya Berapa Persen?

Viral di Medsos, Begini Sinopsis Series Progresnya Berapa Persen?

Viral di Medsos, Begini Sinopsis Series Progresnya Berapa Persen?-pikiranrakyat.com-pikiranrakyat.com

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis Progresnya Berapa Persen menceritakan hubungan antara bos dan karyawan yang ganas namun lucu.

Serial web Indonesia ini diproduksi oleh Unlimited Production yang menayangkan episode perdana pada 5 Maret 2023 di VIU, berdasarkan novel berjudul sama karya Soraya Nasution.

Serial ini adalah garapan sutradara Ade Dharnastria yang menampilkan Michelle Ziudith, Omar Daniel, dan Victor Agustino.

Selain itu, dalam serial ini juga ada beberapa aktor lain yakni Alika Jantinia, Aulia Deas, Alfian Phang, Kia Poetri, Berni Allen dan Wina Marrino.

BACA JUGA:Ghost Doctor, Kisah Dua Dokter dengan Kepribadian Berbeda, ini Dramanya!

BACA JUGA:Joy Red Velvet Jadi Polwan Desa, inilah Sinopsis Drama Korea Once Upon a Small Town

Genre thriller dan horor memang menegangkan sekaligus bikin candu, akan tetapi ada kalanya pemirsa juga butuh tontonan dengan cerita yang ringan seperti serial ini misalnya.

Simak Sinopsis Progresnya Berapa Persen

Ada banyak alasan mengapa seseorang bertahan di sebuah perusahaan untuk waktu yang lama. Salah satu alasannya bisa jadi karena masih menunggu panggilan dari perusahaan lain.

Karakter utama di serial ini memilih untuk tetap bertahan di perusahaan konsultan konstruksi meski punya atasan yang kaku.

BACA JUGA:Drama Hospital Ship, Dokter Muda yang Bertugas di Rumah Sakit Kapal, ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Yuk Nonton Live Up to Your Name, Drama Medis Fantasi Tentang Dokter yang Bisa Menjelajahi Waktu!

Bos Galak yang Kaku

Dalam sinopsis Progresnya Berapa Persen, April (Michelle Ziudith) berusaha bertahan jadi karyawan di perusahaan konsultan konstruksi. Ia pun sudah bekerja di perusahaan tersebut selama setahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: