Pantas Rating Drama King The Land Melejit, Ini 7 Fakta Menariknya!

Pantas Rating Drama King The Land Melejit, Ini 7 Fakta Menariknya!

Pantas Rating Drama King The Land Melejit, Ini 7 Fakta Menariknya!-tribunnews.com-tribunnews.com

Dalam drama King the Land, Yoona dan Lee Junho pertama kali berakting bersama sebagai aktor.

Untuk memahami karakter mereka masing-masing, keduanya sering berdiskusi dan berbincang satu sama lain."Ini adalah pertama kalinya kami bertemu dalam satu drama.

Saya menyadari bahwa chemistry antara aktor laki-laki dan perempuan sangat penting dalam drama komedi romantis, sehingga kami banyak berbicara tentang adegan-adegan tersebut," ujar Yoona.

4. Yoona dan Lee Junho sempat dirumorkan berpacaran

rada dalam satu drama serta mempunyai chemistry yang kuat, Yoona dan Junho baru-baru ini menjadi sorotan setelah muncul rumor tentang hubungan asmara mereka.

Tidak lama setelah gosip kencan ini menyebar, Agensi SM Entertainment dan JYP Entertainment segera memberikan klarifikasi.

Agensi keduanya dengan tegas membantah spekulasi tersebut.Banyak netizen Korea yang berspekulasi bahwa rumor kencan antara Yoona dan Junho merupakan strategi promosi untuk drama terbaru mereka.

5. Demi perankan Sa Rang, Yoona harus menaikkan berat badannya

Untuk menciptakan karakter Cheon Sa Rang yang autentik, Yoona melakukan perubahan pada penampilannya dengan sengaja menambah berat badan.

BACA JUGA:Blind, Drama Ok Taec Yeon yang Penuh Ketegangan, Dijamin Seru Abis!

Tujuan dari perubahan Yoona ini agar dapat mencapai transformasi yang memungkinkannya lebih terhubung dengan peran yang sedang dimainkan.

"Untuk King the Land, saya menambah berat badan. Saya ingin mengubah citra saya, jadi saya mencoba menambah berat badan," ujar Yoona pada Selasa (6/9/2022).

Yoona melakukan berbagai langkah agar berat badannya naik, termasuk berolahraga dan meningkatkan porsi makanannya.

6. Lee Junho harus tahan tawa untuk dalami karakter laki-laki bersifat dingin

Selama proses syuting, aktor berusia 33 tahun ini mengaku sering sekali menahan tawa untuk menggali karakter Gu Won dengan lebih dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: