Yuk ikuti Perjalanan Yoona Menjadi Hotelier, dalam Drama King The Land

Yuk ikuti Perjalanan Yoona Menjadi Hotelier, dalam Drama King The Land

Yuk ikuti Perjalanan Yoona Menjadi Hotelier, dalam Drama King The Land-AXIS-AXIS

PAGARALAMPOS.COM- Drama korea yang berjudul KING THE LAND yang bergenre komedi romantis ini, Yoona SNSD akan berperan sebagai Cheon Sa Rang sementara Lee Junho akan memerankan tokoh Gu Won.

Selain keduanya, ada pula penampilan dari aktor lain seperti Go Won Hee yang berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, seorang pramugari King Air dan Kim Ga Eun sebagai Kang Da Eul, seorang istri dan ibu satu anak.

Drama Korea terbaru berjudul King the Land sudah bisa Anda saksikan sejak Sabtu (17/6/2023) kemarin di layanan streaming Netflix.

Serial ini dibintangi oleh YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM. Di Korea Selatan sendiri King the Land yang bergenre komedi romantis ini tayang di saluran JTBC.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama China yang Tayang 2023

Selanjutnya masih ada Ahn Se Ha yang memerankan karakter Noh Sang Sik yang bersemangat dan rekan dari Gu Won. Lalu, Kim Jae Won berperan sebagai Lee Ro Woon, pramugara King Air.

Dilansir dari Asian Wiki, karakter Gu Won yang diperankan oleh Lee Junho 2PM adalah pemuda yang cerdas, tetapi dia tidak pandai berkencan.

Dia merupakan seorang putra dari keluarga chaebol. Chaebol sendiri dapat diartikan sebagai para konglomerat yang membangun bisnis keluarga dan mampu mendominasi industri Korea Selatan.

Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Dia kemudian harus berurusan ke dalam perang warisan atas King Group.

BACA JUGA:Twinkling Watermelon, Seorang Remaja Kembali ke Masa Lalu demi Orang Tuanya? ini Dramanya

Sementara karakter Cheon Sa-Rang yang diperankan oleh Yoona memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah yang selalu tersenyum.

Dia pun bekerja di King Hotel, yang menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya.

Saat bekerja di hotel tersebut, dia menghadapi berbagai kesulitan. Gu Won dan Cheon Sa-Rang pun akhirnya bertemu dan hubungan romantis berkembang di antara keduanya.

Lantas bagaimana kelanjutan hubungan keduanya? Anda dapat menyaksikan drama King the Land yang sudah tayang di Netflix tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: