Twinkling Watermelon, Seorang Remaja Kembali ke Masa Lalu demi Orang Tuanya? ini Dramanya

Twinkling Watermelon, Seorang Remaja Kembali ke Masa Lalu demi Orang Tuanya? ini Dramanya

Twinkling Watermelon, Seorang Remaja Kembali ke Masa Lalu demi Orang Tuanya? ini Dramanya-Tribunnews.com-Tribunnews.com

Di sana, dirinya bertemu dengan Ha Yi Chan, Choi Se Kyeong, dan Yoon Cheong Ah. Mereka membentuk sebuah band bernama Watermelon Sugar.

Yi Chan adalah ayah Eun Gyeol di masa depan, namun Ia tidak mengenalinya.

Ha Yi Chan jatuh cinta kepada seorang pemain cello terkenal di SMA Seni Seowon bernama Choi Se Kyeong. Sebab itulah, Yi Chan berusaha untuk merebut hatinya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drama Terbaru Jung Eun Ji Apink, Salah Satunya Blind!

BACA JUGA:Yuk Ikut Satsuki & Mei Bersama Totoro Berpetualang dalam Film My Neighbor Totoro

Berbanding terbalik dengan Se Kyeong yang berkepribadian dingin, Ia hanya tertarik pada musik. Selain itu, Yoon Cheong Ah adalah ibu Eun Gyeol di masa depan, tetapi Ia juga tidak mengenalnya.

Cheong Ah merupakan seorang gadis tuli yang menyimpan rasa sakit dan trauma di dalam hatinya. Sebab itulah, sang anak berusaha memperbaiki takdir orang tuanya yang tidak pernah saling mencintai di masa lalu.

Kini alasan kembalinya ke masa lalu, membuat dia berusaha keras memperbaiki segalanya termasuk masalah kedua orang tuanya, sekaligus mencari cara untuk bisa kembali ke masa kini.

Sambil menikmati hari bersama teman-teman barunya di masa lalu, ia tidak menyadari bahwa masalah besar dan berbahaya mampu mengancam hidupnya dan orang-orang disekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: