Ending Drakor The Worst of Evil Pengkhianatan Tiada Akhir

Ending Drakor The Worst of Evil Pengkhianatan Tiada Akhir

Ending Drakor The Worst of Evil Pengkhianatan Tiada Akhir-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Ending drama korea terbaru The Worst of Evil yang diperankan Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi tersebut menjadi perbincangan para pecinta drama korea (dakor).

Wi Ha Joon berperan sebagai Jung Gicheul seorang DJ yang juga pemimpin kartel narkoba di Gangnam.

Sementara Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jun Mo, petugas kepolisian yang tengah memata-matai geng pimpinan Jung Gicheul.

Im Se Mi berperan sebagai istri Park Jun Mo yang mendadak terlibat dalam misi penyamaran suaminya. Rabu (25/10/2023), tiga episode terakhir The Worst of Evil sudah dirilis di Disney+.

BACA JUGA:Blind, Drama Ok Taec Yeon yang Penuh Ketegangan, Dijamin Seru Abis!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drama Terbaru Jung Eun Ji Apink, Salah Satunya Blind!

Pada episode terakhir, Seok Do Hyung tewas dan polisi Hwang Min Goo akhirnya berhasil menangkap Jung Gi Cheol berkat informasi dari Choi Jung Bae dan Hong Hee Sung.

Akan tetapi, Park Jun Mo yang baru datang ke lokasi langsung menyelamatkan Gi Cheul. Jun Mo dan Gi Cheul pun sempat terlibat percakapan mendalam tentang kehidupan.

Akan tetapi, pada akhirnya Jun Mo pun harus membongkar identitasnya sendiri dan memborgol Gi Cheul. Gi Cheul pun tampak sangat kaget.

Namun, Jun Mo sengaja meninggalkan kunci borgol dan kunci mobil sehingga Gi Cheul bisa kabur. Jun Mo sendiri mulai sibuk menangkap anggota kartel narkoba lainnya dan membiarkan Gi Cheul.

BACA JUGA:Bikin Mikir Keras! Untouchable, Drama Korea dengan Konflik yang Kompleks

BACA JUGA:Luar Biasa! Man to Man, Jadi Drama Hits Pertama yang Mendunia

Misi Jun Mo sebagai seorang penyusup pun berakhir. Jun Mo dan istrinya, Eui Jeong, kemudian pulang ke rumah setelah mengetahui kabar kematian Do Hyung.

Setibanya di rumah, mereka terkejut karena melihat Gi Cheul yang memegang sebuah pistol dan siap untuk menembak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: