Melatih Sang Naga yang Bertemu Jodohnya dalam Film How To Train Your Dragon

Melatih Sang Naga yang Bertemu Jodohnya dalam Film How To Train Your Dragon

Melatih Sang Naga yang Bertemu Jodohnya dalam Film How To Train Your Dragon--Net

Ada sebuah dunia tersembunyi yang cocok untuk hidup antara manusia dan naga. Hiccup saat itu berteman dengan Toothless, naga berwarna hitam berjenis Night Fury.

Naga jenis itu merupakan penguasa di antara naga yang lain. Sayangnya, Toothless merupakan naga Night Fury terakhir di dunia. Dalam perjalanannya, Toothless bertemu dengan naga betina putih berjenis Light Fury.

BACA JUGA:Film Masha and The Bear yang Menggemaskan, Nonton Yuk!

BACA JUGA:Seru! Kisah Petualangan Sesosok Jiwa Setelah Kematian, Dalam Film Soul

Ternyata Toothless bukan satu-satunya naga jenis Fury. Sejak saat itu, Toothless dan naga putih menjalin hubungan. Di sisi lain, ada seorang pemburu kejam yang mengincar naga jenis Fury.

Pemburu ini memiliki ambisi untuk menghilangkan naga jenis Fury dari seluruh dunia. Hal ini bisa berdampak buruk bagi keseimbangan dunia naga.

Para pengisi suara yang bergabung di antaranya Jay Baruchel sebagai Hiccup, America Ferrera sebagai Astrid, F. Murray Abraham sebagai Grimmel, Cate Blanchett sebagai Valka, Gerard Butler sebagai Stoick, Craig Ferguson sebagai Gobber, Jonah Hill sebagai Snotlout, Christopher Mintz-Plasse sebagai Fishlegs, Kristen Wiig sebagai Ruffnut, dan Kit Harington sebagai Eret.

BACA JUGA:Film The Incredibles 2, Citra Positif Pahlawan Super di Masyarakat, Yuk Nonton!

BACA JUGA:Film Animasi Mirai, Kecemburuan Kakak terhadap Sang Adik, ini Filmnya!

How to Train Your Dragon: The Hidden World berada dalam arahan sutradara dan penulis naskah Dean DeBlois. Film ini merupakan adaptasi buku seri karya Cressida Cowell.

Rotten Tomatoes memberi skor 90 persen, dengan versi penonton sebesar 86 persen. Sementara IMDb memberi skor 7,5/10 dari 100.138 penilai.

Selama tayang di bioskop, Box Office Mojo mencatat penghasilan How to Train Your Dragon: The Hidden World lebih dari 521,7 juta dolar Amerika Serikat.

BACA JUGA:Smallfoot, Film Animasi Musikal dengan Pesan Toleransi, Yuk Nonton!

BACA JUGA:Film Coco, Petualangan Miguel Mengejar Mimpinya, intip Sinopsisnya Disini!

Lebih dari 361 juta dolar berasal dari penayangan secara internasional. Selain How to Train Your Dragon: The Hidden World, Dean DeBlois juga merupakan sutradara How to Train Your Dragon 1 dan 2 (2010 dan 2014), Go Quiet (2010), Sigur Rós: Heima (2007), dan Lilo & Stitch (2002).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: