Manchester City Juarai Piala Dunia Antar Klub, Julian Alvarez Jadi Perbincangan!

Manchester City Juarai Piala Dunia Antar Klub, Julian Alvarez Jadi Perbincangan!

--

PAGARALAMPOS.COM - Junior Lionel Messi, Julian Alvarez, akan resmi pensiun dari sepak bola setelah Manchester City menjuarai Piala Dunia Antarklub 2023. Manchester City berhasil meraih segudang trofi di penghujung tahun 2023.

Kesuksesan tersebut tak lepas dari kemenangan Manchester City di Piala Dunia Antarklub 2023.

Man City mengalahkan juara Brasil Fluminense di final yang berlangsung di King Abdullah Sports City Sabtu dini hari.

Civic secara brutal menghancurkan Fluminense dengan kemenangan 4-0. Man City dengan cepat memimpin melalui gol Julian Alvarez saat pertandingan baru berjalan satu menit. Pasukan Josep Guardiola kemudian unggul 2-0 melalui gol bunuh diri pemain Fluminense, Nino, pada menit ke-27.

BACA JUGA: Polytron Fox-R Kuasai Panggung dengan Inovasi Motor Listrik Unggul, Cek Faktanya Disini!

BACA JUGA:Deretan 6 HP Samsung A Series, Miliki Spek Bagus Dan Harga Bersahabat!

Di babak kedua, Phil Foden mencetak dua gol (peringkat 72) dan Alvarez mencetak dua gol (peringkat 88). Ini memberi Man City  kemenangan 4-0 atas Fluminense di final Piala Dunia Antarklub 2023 Di final ini, striker Man City Alvarez dinobatkan sebagai Man of the Match.

Selanjutnya, junior Lionel Messi mencatatkan rekor impresif. Alvarez meraih seluruh gelar bergengsi di level klub dan tim nasional.

Dengan total usia tahun, ia sudah meraih 14 trofi. Di level klub, Alvarez meraih beberapa gelar bergengsi selama bermain untuk River Plate.

Julian Alvarez memenangkan gelar Liga Argentina, Copa Argentina, Piala Libertadores, dan Supercopa Argentina saat bermain untuk Argentina.

BACA JUGA:Reborn Nokia 6600 Ultra 5G! HP Terbaik Abad Ini dengan Harga Terjangkau Spek Memukau

BACA JUGA:Ini Dia Daya Tarik Isuzu Panther, Mobil Bekas yang Tetap Mendominasi, Cek Penjelasannya Disini!

Lahir di Calcin, Argentina, penyerang masa depan Man City ini meraih empat gelar bergengsi sebelum menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Keempat gelar tersebut akan diraih pada tahun 2023 dengan menjuarai Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: