Sinopsis Onward, Petualangan Fantasi Demi Orang Terkasih, intip Sinopsisnya Disini!

Sinopsis Onward, Petualangan Fantasi Demi Orang Terkasih, intip Sinopsisnya Disini!

Sinopsis Onward, Petualangan Fantasi Demi Orang Terkasih, intip Sinopsisnya Disini!-fokusgame-fokusgame

PAGARALAMPOS.COM- Film Animasi Onward sudah tayang di bioskop sejak 4 Maret 2020 lalu. Film ini menggandeng Chris Pratt dan Tom Holland.

Mereka berdua akan bertualangan ke dunia penuh magic. Film Animasi Onward dirilis  oleh Disney dan Pixar. Seperti apa ceritanya? Simak sinopsis filmnya berikut ini.

Sinopsi Film Onward

Film Onward berlatar di dunia fantasi modern, film ini berkisah tentang dua bersaudara, Barley dan Ian Lightfoot, dalam menjalankan misi untuk menemukan kembali sisa-sisa keajaiban di dunia.

BACA JUGA:Film Brave Layak Ditonton Saat Hari Ibu, Yuk Simak Sinopsisnya Disini!

BACA JUGA:The Thieves, Tipu Muslihat Komplotan Pencuri Cantik, ini Filmnya!

Dahulu kala, dunia penuh dengan keajaiban. Namun, seiring berjalannya waktu, teknologi mulai berkembang hingga akhirnya sihir dan mantra mulai dilupakan.

Hingga suatu hari, Ian dan Barley Lightfoot menerima sebuah misi untuk menemukan kembali sisa-sisa keajaiban tersebut demi menghabiskan satu hari bersama ayah mereka yang telah meninggal.

Kisah dimulai saat Ian Lightfoot merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dan mendapat hadiah spesial dari sang ayah yang telah meninggal bahkan saat Ian belum dilahirkan.

Sang ayah memberikan tongkat ajaib disertai sepucuk surat dan batu permata. Dalam pesan tersebut tertulis sebuah mantra misterius yang dipercaya dapat mengembalikan sosok ayah mereka selama 24 jam.

BACA JUGA:Film The Berlin File, Intrik dan Misteri dalam Dunia Spionase Internasional, Yuk Nonton!

BACA JUGA:Film Summer Breeze - Cinta Segitiga si Kembar, Jangan Terlambat Ungkapkan Perasaan!

Kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama sang ayah tentunya menjadi hadiah terbaik bagi Ian, akan tetapi, kenyataan yang terjadi tidak sesuai dengan harapan.

Ian dan Barley hanya berhasil mengembalikan setengah badan ayah mereka. Keduanya harus menjalankan sebuah misi spesial agar dapat mengembalikan sosok ayah mereka seutuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: