The Thieves, Tipu Muslihat Komplotan Pencuri Cantik, ini Filmnya!

The Thieves, Tipu Muslihat Komplotan Pencuri Cantik, ini Filmnya!

The Thieves, Tipu Muslihat Komplotan Pencuri Cantik, ini Filmnya!-raditherapy-raditherapy

PAGARALAMPOS.COM- The Thieves ini bercerita tentang jaringan atau sindikat pencuri elit yang bertujuan mencuri barang high class.

Meskipun dari luar mereka tampak kompak, namun tidak untuk isi kepala masing-masing.

Sang sutradara Choi Dong Hoon telah mempercayakan para pemain ternama, seperti Lee Jung Jae, Kim Soo Hyun, Jeon Ji Hyun, dan masih banyak lagi pemain populer lainnya.

Sinopsis film The Thieves adalah sebuah cerita film Korea yang telah tayang pada tahun 2012 silam. film ini hadir dengan genre action, thriller, dan juga crime. Berikut adalah Sinopsis lengkapnya.

BACA JUGA:Film Summer Breeze - Cinta Segitiga si Kembar, Jangan Terlambat Ungkapkan Perasaan!

Sinopsis Film The Thieves

Kisah berawal dari seorang pencuri cantik yang bernama Yenicall (Jeon Ji Hyun), ia merayu seorang pemilik Leesung Gallery.

Kemudian ia mencuri sebuah artefak yang langka dengan bantuan Popeye (Lee Jung Jae), Zampao (Kim Soo hyun) dan juga Chewing Gum (Kim Hae Sok).

Tak lama setelah pencurian tersebut, mereka pun kedatangan detektif yang menyelidiki aksi mereka.

BACA JUGA:Film A Year End Medley, Kisah Cinta Tamu & Pekerja Hotel, Nonton Yuk!

Merasa lingkungan Korea tak dapat mereka andalkan dan terlalu berbahaya, maka mereka memutuskan untuk bergabung dengan Macau Park (Kim Yoon Seok).

Dalam sinopsis film The Thieves, ia adalah seorang pemimpin kelompok pencurian yang juga merupakan mantan atasan Popeye.

Kemudian Popeye membawa Pepsee yang merupakan safe cracker yang telah bebas dari hukuman dengan pembebasan bersyarat.

Macau Park lalu menghubungi Andrew (Oh Dal Su), Chen (Simon Yam), dan juga Jonny (Derek Tsang) agar setuju untuk mendaftar sebagai bagian dari tim China. Mereka juga bergabung dengan cracker Julie (Angelica Lee).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: