Kunker ke Pagar Alam, Kapolda Sumsel Tekankan Netralitas Pemilu 2024 dan Pengamanan Nataru

Kunker ke Pagar Alam, Kapolda Sumsel Tekankan Netralitas Pemilu 2024 dan Pengamanan Nataru

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Jumat (22/12/2023), Kapold Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Mako Polres Pagaralam.

Dalam kunker tersebut, Jendral bintang dua beserta rombongan disambut Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan Sik beserta PJU. Yang turut didampingi Pj Walikota Pagar Alam H Lusapta Yuda.

Pada kunker tersebut, Kapolda memberikan arahan langsung ke anggota Polres Pagaralam bertempat di gedung Endra Dharmalaksana.

Kunjungan tersebut, merupakan pengarahan rutin yang dilakukan pihaknya ke anggota Polres Pagaralam.

BACA JUGA:Gelar Video Confrence dengan Kapolda Sumsel, Polsek Pagar Alam Siap Amankan Pemilu 2024, Jaga Netralitas Polri

“Ya, arahan rutin terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Serta pengamanan masa kampanye yang sedang berjalan,” ujar Irjen Pol A Rahmad Wibowo.


Foto : Kunjungan kerja Kapolda Sumsel di Polres Pagar Alam.-Kunker ke Pagar Alam, Kapolda Sumsel Tekankan Netralitas Pemilu 2024 dan Pengamanan Nataru-pagaralampos.com

Orang nomor satu di Polda Sumsel menambahkan, dirinya memberikan arahan itu agar para anggota Polres Pagaralam mengerti dan paham akan tugasnya masing-masing. Sehingga situasi kamtibmas di Pagaralam tetap terjaga dan kondusif.

“Saya lihat, situasi kamtibmas sudah berjalan dengan baik. Terlebih kerjasama lintas sektoral sudah sangat bagus,” tutupnya.

Terpantau, kunjungan Kapolda Sumsel ke Polres Pagaralan dihadiri Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik, para Pejabat Utama Polres Pagaralam, para Kapolsek dan ratusan personil.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Bersama Forkopimda Cek Kesiapan Randis Operasional Pengamanan Pemilu 2024

BACA JUGA:Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata Musi 2023 - 2024, Kapolres: Deteksi Dini Ancaman Gangguan Pemilu 2024

Terpisah Kapolres Pagaralam mengatakan, kunker Kapolda Sumsel membahas beberapa hal kepada para anggota Polres Pagaralam.

“Seperti, lakukan pengamanan konflik sosial. Alhamdulillah, penanganan konflik sosial saat ini aman dan baik,” kata Kapolres Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: