Absen di Copa Amerika, Neymar Diyakini gagal Balas Dendam Oleh Lionel Messi!

Absen di Copa Amerika, Neymar Diyakini gagal Balas Dendam Oleh Lionel Messi!

--

PAGARALAMPOS.COM - Neymar Jr akan melewatkan Copa America 2024. Misi balas dendam terhadap temannya Lionel Messi gagal.

Menurut informasi dari sumber kompeten di timnas Brasil, Neymar akan absen di Copa America ke-48 tahun depan. Dokter tim Selecao Rodrigo Lasmar menjelaskan bahwa terlalu dini untuk melepas sang bintang pada pertengahan 2024.

Seorang laki-laki berusia 31 tahun mengalami luka serius dan harus mendapat perawatan medis maksimal. Neymar menderita masalah ini Oktober lalu saat kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Uruguay, merobek ligamen anterior cruciatum (ACL) dan meniskus di lutut kirinya.

BACA JUGA:Deretan 6 HP Samsung A Series, Miliki Spek Bagus Dan Harga Bersahabat!

BACA JUGA:Cocok Buat Para Pemain Game PC, Inilah Laptop Gaming Axioo Pongo 725!

Pemain Al Hilal yang baru saja pindah ke klub Saudi itu menjalani operasi pada November 2023. Pemulihan masalah ini akan memakan waktu sekitar 9 bulan.

Oleh karena itu, Neymar diperkirakan akan pulih paling cepat pada tanggal 20 Agustus. Perkiraan kembalinya pencetak gol terbanyak timnas Brasil itu lebih cepat dari jadwal Copa America 2024 yang  digelar  20 Juni hingga 14 Juli tahun depan.

"Dia tidak akan punya waktu. Itu terlalu cepat," kata Lasmar.

"Tak ada gunanya terburu-buru mempercepat kesembuhan atau mengambil risiko yang tidak diperlukan. "Harus bersabar.

BACA JUGA:Berada Di Tengah Hutan Jawa Timur, Istana Zaman Kerajaan Hindu Budha Ditemukan Warga Setempat!

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Lagi! Inilah 5 rekomendasi Tempat Wisata di Pagar Alam Yang Paling Populer

Membicarakan kesembuhan sembilan bulan sebelumnya adalah hal yang prematur," ujarnya menambahkan. Lasmar meyakinkan masyarakat Brasil bahwa Neymar bisa bermain lebih baik dari sebelumnya, meski mengalami cedera serius.

24 Dalam beberapa kasus, banyak atlet elit merasa sulit untuk kembali ke tingkat performa mereka sebelum terkena cedera ligamen anterior akut.

"Kami berharap setelah periode ini dia akan pulih sepenuhnya dan dapat bermain tanpa batasan di level tertinggi dan meraih hasil yang baik,'' kata Lasmar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: