Perhatikan! 7 Weton Ini Memiliki Hubungan Bagus Dengan Senjata Sakti Keris Nogo Sosro

Perhatikan! 7 Weton Ini Memiliki Hubungan Bagus Dengan Senjata Sakti Keris Nogo Sosro

Kesaktian Fenomenal Keris Nogososro,Kisah Nagasasra Keris Penolak 1.000 Bencana,3 Pusaka Ponorogo Warisan Prabu Brawijaya V Raja Majapahit,5 Fakta Keris Nogososro Pusaka Keramat dari Zaman majapahit kuno,sejarah prabu brawijaya-tangkapan layar-Suara Merdeka

PAGARALAMPOS.COM - Sejarah tanah jawa, ada begitu banyak benda pusaka hingga hal yang dipercaya sakti sejak zaman dahulu.

Ada pula tentang 7 weton yang diramalkan sebagai pewaris pusaka keris yang kerap disebut nogo sosro peninggalan Prabu Brawijaya dari Kerajaan Majapahit.

Semacam Benda keramat berupa pusaka keris ini bukan barang sembarang, sebab konon memiliki kesaktian mandraguna bak tak ada lawannya. 

Perlu Perhatikan inilah 7 Weton Ini Memiliki Hubungan Bagus Dengan Senjata Sakti Keris Nogo Sosro.

BACA JUGA:Kalo Kucing Didekatmu Keberuntungan Akan Menghampiri? Ternyata Ini Penyebabnya!

Mengutip dari YouTube Pakde Karyo pada Selasa, 5 Desember 2023, inilah 7 weton pewaris pusaka keris dari Prabu Brawijaya.

“Ada 7 weton yang sangat sakti mandraguna menurut kitab Primbon Jawa,” ujar sang narator.

Pusaka keris ini dibuat atas perintah Prabu Brawijaya dengan maksud agar bisa meredam segala pemberontakan yang melanda Kerajaan Majapahit.

Karena itu, sang prabu lantas memberi perintah untuk membuat keris bermotif naga dengan seribu sisik, artinya sebagai perlambang membentengi kerajaan.

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Lagi! Inilah 5 rekomendasi Tempat Wisata di Pagar Alam Yang Paling Populer

1. Minggu Legi

Pantas saja bisa menjadi pewaris keris nogo sosro, mengingat pemilik weton dikenal sebagai pribadi yang baik dan penuh simpati.

Mereka senantiasa membantu orang lain yang sedang terkena musibah atau kesusahan, serta tentunya dengan senang hati.

2. Jumat Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: