Pernikahan Dini, di Film Argantara, Yuk Simak Sinopsisnya Disini!

Pernikahan Dini, di Film Argantara, Yuk Simak Sinopsisnya Disini!

Pernikahan Dini, di Film Argantara, Yuk Simak Sinopsisnya Disini!-tix id-tix id

Masalah ini berasal dari, Ayah Syera yang mendapat donor dari ayah Argantara, kedua orang tua mereka membuat kesepakatan untuk menikahkan mereka berdua.

Karena hal tersebut, Syera terpaksa menerima perjodohan dengan Argantara. Memiliki kepribadian yang sangat berbeda Syera merupakan seorang siswi yang pandai, cerdas, dan juga cantik.

Sedangkan, Argantara merupakan siswa yang nakal, sering terlibat tawuran, dan menjadi anggota geng.

BACA JUGA:Aksi Kocak Detektif Jenius yang Ditemani Oleh 2 Bocah Menyebalkan, di Film Phantom Detective

Menyembunyikan Kabar Pernikahan

Pernikahan keduanya berusaha disembunyikan dari sekolah dan mereka berusaha unutk menutupi pernikahan mereka agar tidak menyebar.

Pernikahan diusia mereka yang masih terbilang dini dan perilaku yang sangat bertolak belakang, membuat pernikahan mereka menarik. Argantara yang selalu pulang larut malam, karena tawuran dengan geng motor lain.

Hal tersebut membuat Syera kesal dan meminta untuk berhenti dalam tawuran dan menjadi kepala keluarga yang baik.

Pernikahan yang berawal dari paksaan lambat laun membuat keduanya saling jatuh cinta dan hal tersebut membuat seluruh murid sekolah kebingungan dengan kedekatan keduanya. Hingga, kabar kehamilan Syera mengejutkan seluruh sekolah.

BACA JUGA:Film One Fine Day, Romansa remaja dengan konflik dewasa, Intip Sinopsisnya Disini!

Streaming Film Argantara

Apakah seiring berjalannya waktu keduanya bisa menerima semua takdir yang telah terjadi dalam hidup mereka? Bagaimanakah akhir hubungan keduanya? Apakah kehamilan Syera membuat dirinya dihadapkan dengan masalah baru?

Ayo nonton Film Argantara Full Movie yang sudah tayang di layanan streaming Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum untuk dapat menikmati konten premier menarik lainnya. 

Nonton juga sinetron yang dibintangi Aliando Syarief maupun web series Natasha Wilona lainnya seperti Ganteng-Ganteng Serigala dan Cool Boy vs Cool Girl. Unduh aplikasi Vidio sekarang yang tersedia untuk pengguna Android maupun iOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: