Pernikahan Dini, di Film Argantara, Yuk Simak Sinopsisnya Disini!

Pernikahan Dini, di Film Argantara, Yuk Simak Sinopsisnya Disini!

Pernikahan Dini, di Film Argantara, Yuk Simak Sinopsisnya Disini!-tix id-tix id

PAGARALAMPOS.COM- Bertema film romantis, Argantara dirilis di awal tahun 2022 dan sukses memikat banyak penonton karena chemistry yang dibangun oleh kedua pemain.

Film ini pun menjadi film pertama Aliando setelah lama vakum dari dunia akting dan entertainment. 

Tak bisa dipungkiri, aktor tampan Aliando Syarief dan aktris cantik Natasha Wilona begitu berbakat khususnya dalam berakting. Sudah banyak film maupun sinteron yang dibintangi oleh keduanya. 

Pada satu kesempatan, Aliando Syarief dan Natasha Wilona terlibat dalam sebuah film berjudul Argantara. Film Indonesia yang satu ini merupakan hasil diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama karya Falistiyana.

BACA JUGA:DreadOut, Aksi Nekat Berujung Malapetaka, ini Filmnya!

Film Argantara disutradarai oleh Guntur Soeharjo. Selain Aliando dan Natasha, pemain lainnya yang turut andil dalam film ini adalah Teuku Rassya, Annette Edoarda, Samudra Taylor, Jefan Nathanio, Fattah Syach, Renald Ramadhan, dan pemeran lain. 

Diproduksi oleh Hotmaker Studio, sebagian besar film Argantara menceritakan tentang pasangan muda yang harus menikah karena salah satu wasiat orang tua.

Penasaran dengan ceritanya? Sebelum nonton Argantara, simak terlebih dahulu sinopsis filmnya di bawah ini!

BACA JUGA:Ketika Aksi Detektif Joe Taslim Mengundang Tawa, di Film Hit & Run, ini Sinopsisnya!

Wasiat Orang Tua

Kehidupan Syera (Natasha Wilona) masa - masa sekolah seharusnya menjadi menyenangkan, banyak bermain bersama teman – teman.

Namun apa jadinya, jika masalah besar muncul di kehidupan Syera. Syera yang harus bermain bersama teman – temannya, mengharuskan untuk menjadi seorang istri dari lelaki yang tidak disukai.

Syera harus menikah muda dengan kakak kelasnya yang bernama Argantara. Mereka berdua terpaksa menikah, karena wasiat salah satu orang tua mereka.

BACA JUGA:Kocak abis! Antara Misi atau Istri, di Film The Spy Undercover Operation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: