Suka Duka Keluarga Abah Lewati Terjalnya Kehidupan, di Film Keluarga Cemara!

Suka Duka Keluarga Abah Lewati Terjalnya Kehidupan, di Film Keluarga Cemara!

Suka Duka Keluarga Abah Lewati Terjalnya Kehidupan, di Film Keluarga Cemara!-kapanlagi.com-kapanlagi.com

“Yakni menghadapi masalah di dalam keluarga dengan mendahulukan perasaan dan pengertian. Hal itu, tentunya bermula dari komunikasi yang baik,” tutur Ismail basbeth dalam keterangan Pers.

BACA JUGA:A Werewolf Boy, Melukiskan Cinta Sejati Melampaui Daya Imajinasi, ini Filmnya!

BACA JUGA:Film Hopeless, Angkat Kehidupan Seorang Kriminal Upgrade Nasib, Yuk Nonton!

Ismail Basbeth ingin memperlihatkan bahwa metode pengertian banyak yang menyepelekan. Padahal, metode satu itu sangat bermakna untuk menyelesaikan konflik dalam keluarga.

Daftar Pemain

Pada film Keluarga Cemara 2 masih akan memiliki pemeran yang sama. Ringgo Agus Rahman berperan kembali sebagai Abah dan Nirina Zubir juga memerankan Emak lagi.

Ada juga aktris cantik Adhisty Zara yang masih akan memerankan Teh Euis dan sosok Ara diperankan Widuri Sasono. Akan tetapi, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pada seri kedua ini keluarga Abah akan memiliki tambahan anggota.

BACA JUGA:Film Kung Fu Hustle, Aksi Kocak Stephen Chow dan Kawan-kawan, Buruan Nonton!

BACA JUGA:Andy Lau Jadi Penjudi Ulung, di Film Perfect Exchange, Simak Sinopsisnya Disini!

Niloufer Bahalwan akan memerankan tokoh Agil, merupakan karakter baru yang akan mewarnai cerita film Keluarga Cemara 2 ini.

Meski baru rilis trailer dan poster terbaru, nyatanya warganet sudah antusias menyambut sinopsis film Keluarga Cemara 2 ini untuk melihat kelanjutan kisah Abah, Emak, Teh Euis, Ara, dan satu lagi anggota terbaru, Agil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: