Amazing! Sinopsis No More Bets, Film Terlaris di Cina yang Meraih Keuntungan Triliunan Rupiah

Amazing! Sinopsis No More Bets, Film Terlaris di Cina yang Meraih Keuntungan Triliunan Rupiah

Amazing! Sinopsis No More Bets, Film Terlaris di Cina yang Meraih Keuntungan Triliunan Rupiah-Bisnisbanten.com-Bisnisbanten.com

Tak disangka, lowongan tersebut ternyata sebuah penipuan. Mereka malah dipekerjaan pada sebuah pabrik. Pekerjaan yang mereka lakukan ternyata sebuah kejahatan terorganisasi dengan melakukan penipuan online yang menyasar korban di berbagai negara.

Hal ini membuat mereka memutuskan mencari cara melarikan diri. Di waktu yang tepat, keduanya bisa lolos dan segera menjauhi pabrik tersebut.

BACA JUGA:Kisah nyata Penipuan Terbesar dalam Sejarah AS, di Film The Wizard of Lies, Simak Sinopsisnya Disini!

BACA JUGA:Film Mobile Suit Gundam, The Witch from Mercury, Hadir dengan Kisah yang Menggugah!

Tidak mudah bagi mereka untuk lolos begitu saja. Tidak ada uang yang dimiliki untuk bertahan. Akhirnya mereka menyerang penjudi bernama Ah Tiang dan kekasihnya, Xiao Yu, lalu merampas uang kedua pasangan tersebut.

Persoalan tidak sampai di situ. Pan Sheng dan Anna harus bisa melewati pemeriksaan di perbatasan negara. Tidak hanya itu, keduanya juga dalam kejaran polisi atas tindak perampokan yang dilakukan.

Manajer Lu dan Ah Cai yang menjadi gembong penipu ikut turun tangan agar keduanya bisa ditangkap kembali dan dipekerjakan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: