The Laundromat, Kemelut Pencucian Uang, Ini Filmnya!

The Laundromat, Kemelut Pencucian Uang, Ini Filmnya!

The Laundromat, Kemelut Pencucian Uang, Ini Filmnya!-TRIBUNNEWSWIKI.COM-TRIBUNNEWSWIKI.COM

PAGARALAMPOS.COM- Steven Sodheberg salah satu produser dan sutradara ternama Hollywood meluncurkan film keduanya di Netflix tahun ini berjudul The Laundromat.

Film yang diangkat berdasarkan kisah nyata skandal Panama Papers yang pecah menyajikan pencucian uang dan pelanggaran data besar-besaran pada tahun 2015 lalu.

Jika itu semua terdengar serius, The Laundromat terlihat dari trailer memiliki nada yang cukup enteng dengan beberapa guyonan, menawarkan komedi-tragedi.

Netflix telah mengunggah trailer The Laundromat, kisah tentang jurnalis investigasi Panama Pappers, pada Rabu (28/8/2019).

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film yang Bikin Kamu Paham Soal Skandal Kecurangan Finansial!

BACA JUGA:Film The Super Mario Bros Movie, Suguhkan Nostalgia Bermain Game!

Awalnya Ellen Martin mempertanyakan uang yang dia asuransikan. Martin merasa curiga dan menduga bahwa polis asuransi yang dia gunakan palsu.

Martin kemudian mulai menyelidiki. Dia tidak mengira bahwa penipuan “kecil” ini menghubungkannya dengan sistem gelap keuangan dunia.

Dia akan berhubungan dengan firma hukum yang membantu orang kaya, pejabat negara dan orang-orang berkuasa lain dalam mencuci uang yang diperoleh dari perbuatan jahat.

Film ini merupakan adaptasi dari buku non-fiksi karya Jake Bernstein berjudul Secrecy World.

BACA JUGA:Film Mobile Suit Gundam, The Witch from Mercury, Hadir dengan Kisah yang Menggugah!

BACA JUGA:Film Miss and Mrs. Cops, Kehidupan Detektif Perempuan yang Kocak Setengah Mati!

Melansir Variety, film ini tidak terlalu banyak menyorot proses pengungkapan kasus dari jurnalis, namun lebih fokus pada perilaku amoral di seluruh dunia.

The Laundromat dibintangi oleh dua pemenang Oscar, Meryl Streep dan Gary Oldman. Meryl Streep mendapat penghargaan sebagai Aktris Utama Terbaik Oscar tahun 2012 melalui film The Iron Lady.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: