Run On, Drama Romantis Im Siwan yang Bikin Gagal Move On!

Run On, Drama Romantis Im Siwan yang Bikin Gagal Move On!

Run On, Drama Romantis Im Siwan yang Bikin Gagal Move On!-Wolipop-Wolipop

PAGARALAMPOS.COM- Dalam drama Run On, Im Siwan akan berperan sebagai Ki Sun Kyum. Ki Sun Kyum ini merupakan seorang atlet nasional lintasan jarak pendek yang sudah pensiun.

Dalam perjalanan hidupnya, ia kemudian berjumpa dengan Shin Se Kyung yang berperan sebagai Oh Mi Joo. Dari pertemuan tersebut membuka mata Ki Sun Kyung ke dalam dunia yang baru.

Dunia yang belum pernah ia kenal ketika menjadi seorang pelari. Oh Mi Joo pun tanpa ia sadari bahwa telah mengandalkan Ki Sun Kyung dalam hidupnya.

Dalam drama Korea Run On ini juga menghadirkan sosok Sooyoung. Ia akan berperan sebagai CEO dari agensi olahraga yang bernama Seo Dan Ah.

BACA JUGA:Cinta Segitiga, di Drama A Time Called You, Yuk Simak Sinopsisnya!

Seo Dan Ah ini merupakan anak satu-satunya dari sebuah perusahaan bernama Seo Myung Group. Akan tetapi ia justru di keluarkan dari perusahaan tersebut.

Agar ia mendapatkan kembali apa yang menjadi miliknya, Seo Dan Ah rela melakukan segala macam cara yang ia bisa untuk menjadi orang sempurna.

Ketika menjalankan sebuah kehidupan yang kompetitif itulah, Seo Dan Ah bertemu dengan Kang Tae Oh. Kang Tae Oh akan berperan sebagai Lee Young Hwa.

Lee Young Hwa merupakan seorang mahasiswa dari jurusan seni yang sangat menawan dan juga populer di sekolahnya. Ia memiliki berbagai hobi menarik seperti menonton film di tempat yang nyaman hingga pergi jalan-jalan hanya untuk menggambar.

BACA JUGA:My Happy End, Drama Baru Si Cantik Jang Nara, Nonton Yuk!

Keseruan cerita dalam drama Korea Run On ini pun dimulai. Tanpa ia sadari, Lee Young Hwa bertemu dengan Seo Dan Ah.

Seorang wanita berkepribadian aneh yang meminta ia untuk menggambar. Kemudian ia justru tertarik dengan Seo Dan Ah.

Mau tahu bagaimana kelanjutan dari drama Korea yang satu ini? Untuk mendapatkan jawabannya anda bisa menyaksikannya secara langsung.

BACA JUGA:Drama A Secret Woman, Konflik Keluarga dengan Drama Perselingkuhan, Ini Sinopsisnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: