HeartBeat, Drama Vampir dengan Genre Komedi Romantis yang Tak Boleh Dilewatkan!

HeartBeat, Drama Vampir dengan Genre Komedi Romantis yang Tak Boleh Dilewatkan!

HeartBeat, Drama Vampir dengan Genre Komedi Romantis yang Tak Boleh Dilewatkan!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Heartbeat telah tayang di KBS Pada 26 Juni 2023 lalu, menggantikan slot penayangan My Perfect Stranger setiap Senin dan Selasa pukul 19.50 WIB.

Drakor ini berada di bawah arahan sutradara Lee Hyun Seok dan Lee Min Soo. Beberapa drakor yang pernah diproduksi sutradara Lee Min Soo adalah Stormy Woman dan The Secret House.

Bergender fantasi, drakor ini bertajuk Heartbeat yang mengikuti kisah manusia setengah vampir. Dia memiliki keinginan untuk menjadi manusia seutuhnya.

Drakor ini makin menarik karena dibintangi sederet artis muda populer, seperti Ok Taecyeon dan Won Ji An. Chemistry keduanya paling dinantikan di drakor ini. Sambil nunggu episode perdana Heartbeat, simak sinopsis dramanya dulu, yuk!

BACA JUGA:Cinta Segitiga, di Drama A Time Called You, Yuk Simak Sinopsisnya!

Sinopsis drakor Heartbeat

Apa jadinya jika manusia setengah vampir memiliki keinginan jadi manusia seutuhnya? Dia adalah Sun Woo Hyeol (Taecyeon), manusia setengah vampir dari Dinasti Joseon.

Untuk menjadi manusia seutuhnya, Sun Woo Hyeol punya kesempatan sekali dalam 100 tahun, tapi sayangnya dia melewatkan kesempatan itu.

Sampai pada akhirnya, Sun Woo Hyeol bertemu dengan Joo In Hae (Won Ji An) yang bekerja sebagai perawat kontrak. Selain pekerjaan paruh waktunya itu, Joo In Hae punya penginapan.

BACA JUGA:My Happy End, Drama Baru Si Cantik Jang Nara, Nonton Yuk!

Sampai sebuah kejadian membuat Sun Woo Hyeol tinggal bersama di penginapan milik Joo In Hae.

Drama Heartbeat memasangkan Taecyeon dan Won Ji An sebagai main lead

Taecyeon dan Won Ji An didapuk menjadi main lead drakor Heartbeat. Drakor ini sekaligus menjadi comeback keduanya tahun ini.

Sebelumnya, Taecyeon terlibat proyek drakor bertajuk Blind tahun lalu. Sementara itu, Won Ji An tampil sebagai karakter perempuan problematik dalam If You Wish Upon Me.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: