Drama Cross, Belajar Medis Untuk Balas Dendam, ini Sinopsisnya!

Drama Cross, Belajar Medis Untuk Balas Dendam, ini Sinopsisnya!

Drama Cross, Belajar Medis Untuk Balas Dendam, ini Sinopsisnya!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama Korea Cross ini menceritakan seseorang yang belajar medis karena keinginan untuk balas dendam, namun dalam prosesnya belajar tentang penyembuhan.

Dia bernama Kang In-kyu, ayahnya dibunuh secara brutal 13 tahun yang lalu, memacu In-kyu untuk masuk ke pengobatan untuk belajar menyelamatkan nyawa dan juga ingin tahu bagaimana cara membunuh.

Dia lulus kedokteran dengan nial tertinggi, Pembelajarannya diperkuat oleh efek samping dari kecelakaan yang dideritanya 13 tahun sebelumnya.

Dimana cedera pada otak kanan memungkinkan kemampuan otak kiri yang lebih besar, yang pada dasarnya menyebabkan sindroma savant (merupakan salah satu kemampuan otak yang dapat berfikir lebih ketimbang manusia normal).

BACA JUGA:Ngeri! Drama Tunnel, Kisah Nyata dari Peristiwa Pembunuhan Berantai

Kang in-kyu bekerja di departemen transplantasi organ rumah sakit, Jo Jung-hoon adalah pakar transplantasi hati yang terkenal di dunia yang telah menerbitkan banyak artikel di jurnal medis internasional dan memiliki tingkat keberhasilan operasi 97 persen yang mengesankan.

Fakta Menarik

1. Go Kyung Pyo dan Jeon So Min memiliki hubungan yang sangat baik

Saat konferensi pers dari serial drama tersebut, kedua aktor saling berbagi komentar hangat mengenai hubungan yang terjalin di antara mereka selama periode pengambilan gambar untuk Cross.

BACA JUGA:Law School, Problematika Hukum Korea Selatan, ini Dramanya!

Jeon So Min turut memuji Go Kyung Pyo sebagai “orang yang sangat hangat di lokasi syuting” yang selalu memperhatikan orang lain, walaupun seharusnya ialah yang harus memperhatikan Go Kyung Pyo karena ia lebih tua, namun seringkali hal sebaliknya lah yang terjadi.

Go Kyung Pyo juga mengatakan bahwa ia menikmati bekerja dengan Jeon So Min karena ia selalu menjaga suasana tetap ceria dan hidup meskipun drama ini memiliki tema yang sangat berat.

2. Cross menandakan ketiga kalinya Go Kyung Pyo berperan sebagai dokter

Aktor bertalenta ini sebelumnya berperan sebagai dokter di serial drama Quiz of God dan Reply 1998.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: