Soal Dandan Gaya Rambut Harus Oke, Kamu Wajib Cobain 7 Model Lagi Trend Potongan Pendek

Soal Dandan Gaya Rambut Harus Oke, Kamu Wajib Cobain 7 Model Lagi Trend Potongan Pendek

Foto : Gaya rambut pendek wanita.-Soal Dandan Gaya Rambut Harus Oke, Kamu Wajib Cobain 7 Model Lagi Trend Potongan Pendek-Google.com

PAGARALAMPOS.COM – Bicara tampilan wanita agar terlihat menarik, tentunya tidak terlepas dengan gaya potongan rambut. Model rambut tidak asal potong, namun juga erat kaitan demgan karakter, atau bentuk muka.

Naah, saat ini lagi trend style haircut 2023, gaya rambut pendek dikalangan kaum hawa. Terutama bagi mereka yang Ingin tampil modis dan cantik, bikin kaum adam melirik.

Ada banyak jenis potongan rambut wanita yang dapat Anda pilih tergantung aktivitas, kebutuhan, dan preferensi pribadi Anda.

Tentu saja, Anda juga dapat memilih berdasarkan bentuk wajah Anda.

BACA JUGA:Inspirasi Model Rambut yang Kece di Akhir Tahun!

Saat Anda perlu mengubah penampilan, memotong pendek rambut  adalah pilihan yang tepat. Apa  gaya rambut wanita terbaru dan terpopuler?

Di bawah ini adalah gaya rambut wanita pilihan editor yang patut Anda perhatikan!

Pixie adalah salah satu gaya rambut yang sangat populer dan memiliki dampak besar dalam membuat wanita terlihat segar, keren, dan berbeda. 

Dengan menggabungkannya dengan gaya under, Anda dapat meningkatkan daya tariknya secara signifikan. 

BACA JUGA:Coba Terapkan Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah!

Menurut sejumlah referensi, potongan pixie undercut adalah tren terbaru dalam gaya rambut wanita di mana bagian samping atau belakang rambut dicukur dan dibuat berbeda dengan rambut pendek di bagian atas. 

Gaya ini menampilkan potongan yang ekstrem yang menggabungkan kedua elemen tersebut untuk menciptakan tampilan yang berani, keren, dan juga sporty.

Dari gaya rambut pixie yang edgy hingga bob yang modern, ada banyak pilihan untuk mengambil langkah berani dengan gaya rambut Anda.

1. Pixie Cut dengan Fringe yang Asimetris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: