S Browser! Sebuah Sistem Pencarian Informasi Terbaru Dari Samsung

S Browser! Sebuah Sistem Pencarian Informasi Terbaru Dari Samsung

S Browser! Sebuah Sistem Pencarian Informasi Terbaru Dari Samsung-tangkapan layar-viva

PAGARALAMPOS.COM - Samsung adalah salah satu brand teknologi yang sangat besar di dunia ini.

Samsung kini telah memiliki browser internetnya sendiri yang kerap terinstalasi di setiap perangkat Samsung Galaxy yang beredar di pasaran. 

Namun Samsung Internet sayangnya hanya memiliki pangsa pasar sekitar 3% saja, yang tentunya jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan berbagai browser populer lainnya.

Hal ini akan sedikit berubah dengan kini Samsung sudah menghadirkan browser internet miliknya tersebut untuk PC Windows, di mana kini sudah bisa diunduh lewat Microsoft Store.

BACA JUGA:Berani? Dari Bob Nungging Sampai Pixie Undercut, Jadikan Tampilan Kamu Makin Chic

Samsung telah secara resmi memperkenalkan browser besutannya ke ranah sistem operasi Windows dengan nama Samsung Internet Browser atau dikenal juga sebagai S Browser.

Ini merupakan langkah ekspansi yang menarik, membawa pengalaman berselancar yang akrab dari perangkat seluler ke platform desktop.

Perpaduan Antar-Platform yang Memudahkan

Salah satu keunggulan utama dari S Browser adalah kemampuannya untuk menghubungkan akun Samsung dari perangkat Android dengan browser desktop ini.

Ini memungkinkan sinkronisasi data seperti riwayat, bookmark, halaman web yang disimpan, dan tab yang sedang terbuka antara perangkat seluler dan desktop.

Namun, hal ini menunjukkan bahwa sinkronisasi kata sandi masih belum tersedia dalam versi ini, dan fitur tersebut terbatas di dalam Samsung Internet Browser.

BACA JUGA:Penelitian Mengejutkan Gunung Padang, Ternyata Bangsa Ini Yang Pernah Mendiaminya!

Tantangan Performa dan Respon Pengguna

Meski memiliki potensi besar, S Browser belum sepenuhnya memenuhi harapan para penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: