Film Meru (2015): Lemahnya Manusia di Depan Kuasa Alam

Film Meru (2015): Lemahnya Manusia di Depan Kuasa Alam

Film Meru (2015): Lemahnya Manusia di Depan Kuasa Alam-net.-net.

Tapi banyak hal tak terduga terjadi. Berbagai hal yang menjadi titik balik setiap tokohnya, dan akan membawa mereka kembali ke Meru lagi.

Review Film Meru (2015)

Meskipun bercerita mengenai pendakian, namun film Meru, berbicara lebih banyak dari itu.

BACA JUGA:Sambut HUT Ke 78 Kodam II/Sriwijaya, Kodim 0432/Basel Gelar Karya Bakti dan Baksos

Film ini menggambarkan betapa lemahnya manusia di depan kuasa alam. Hal ini akan kita lihat dan juga kita renungi ketika Jimmy, Conrad, dan juga Renan mati-matian berjuang mencapai puncak Meru.

Seberapapun mereka ingin dan menyiapkan diri, tapi bila alam tidak mendukung maka mereka tidak bisa mencapai puncak Meru.

Selain itu, film ini dengan jelas menggambarkan solidaritas dan kerjasama tim yang kuat antara Conrad, Jimmy, dan Renan.

Meskipun awalnya Renan merasa dirinya tidak terlalu dipercaya oleh Conrad yang baru mengenalnya, namun nyatanya ia tetap bergabung dengan tim, dan mampu menjalin kerjasama yang baik.

BACA JUGA:Ke UEA dan Arab Saudi Dengan Ilyushin Il-96, Vladimir Putin Dikawal Empat Unit Sukhoi Su-35

Sebagai pemimpin ekspedisi, Conrad juga mampu mempertimbangkan kondisi timnya, dan memberikannya kesempatan untuk mewujudkan impiannya.

Ini terjadi ketika Renan yang baru saja terkena cedera parah, memohon pada Jimmy dan Renan untuk tetap dilibatkan dalam ekspedisi Meru.

Conrad awalnya enggan. Ia takut Renan akan terserang stroke karena suhu dingin ekstrem bisa menyerang pembuluh darahnya yang rusak.

Namun upaya keras Renan untuk pulih, dan juga perasaan tak tega untuk merenggut mimpi Renan, membuat Conrad luluh.

BACA JUGA:SA321J Super Frelon, Jejak Sejarah Helikopter Angkut Berat TNI AU dan Pelita Air Service

Film ini diproduksi dengan banyak perjuangan. Jimmy Chin sebagai produser, merangkap sutradara, dan penulis naskah film ini merupakan anggota pendakian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: