Film Disney Wish: Ada Animator Asal Indonesia

Film Disney Wish: Ada Animator Asal Indonesia

Film Disney Wish: Ada Animator Asal Indonesia-net.-net.

PAGARALAMPOS.COM- Film berjudul Wish ini sangat cocok Bagi kamu yang suka dengan sebuah Film bergenre fantasi musikal animasi komputer, petualangan, komedi, menjadi salah satu rekomendasi yang bisa ditonton bersama teman hingga keluarga.

Film asal Amerika Serikat tersebut disutradarai Chris Buck serta Fawn Veerasunthorn, kemudian diproduseri oleh Peter Del Vecho dan Juan Pablo Reyes.

Sementara itu, yang menjadi penulis dalam film fitur animasi Disney ke-62 ini adalah Jennifer Lee serta Allison Moore, lalu diproduksi Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures.

Gaya seninya dalam film Wish menggabungkan animasi komputer dengan tampilan animasi cat air bersejarah Disney.

BACA JUGA:4 Senjata Khas Sumatera ini Miliki Keunikan dan Nilai Sejarah

Wish juga turut dibintangi oleh Ariana DeBose, Chris Pine, Alan Tudyk, Angelique Cabral, Victor Garber, Natasha Rothwell, Jennifer Kumiyama, Evan Peters, Harvey Guillén, Ramy Youssef, Niko Vargas, Della Saba hingga Jon Rudnitsky.

Film ini berfokus pada seorang gadis muda berusia 17 tahun bernama Asha, yang membuat permohonan penuh semangat kepada bintang-bintang dan berharap mendapatkan jawaban sesuai harapannya.

Hal itu dilakukannya ketika ia sedang merasakan kegelapan di Kerajaan Rosas yang tidak dirasakan oleh orang lain.

Penasaran dengan kisah Asha selanjutnya, simak sinopsis Wish selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:Sinopsis Satria Dewa: Gatotkaca Film Heroik Asal Indonesia

Sinopsis Wish

Sinopsis Wish mengisahkan sebuah Kerajaan Rosas, terletak di Semenanjung Iberia, disana tinggal seorang gadis muda berusia 17 tahun bernama Asha yang merasakan kegelapan.

Namun, perasaan yang dirasakan oleh Asha tersebut tidak dirasakan oleh orang lain tentang penguasa kerajaan, bernama Raja Magnifico.

Pada akhirnya ha itu mendorongnya untuk mencoba membuat permohonan yang penuh semangat kepada bintang-bintang pada saat dibutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: