Komisi VI DPR RI Reses ke Pindad, Ternyata Tujuannya Seperti Ini

Komisi VI DPR RI Reses ke Pindad, Ternyata Tujuannya Seperti Ini

Foto : Reses anggota Komisi VI DPR RI saat berada di PT Pindad-Komisi VI DPR RI Reses ke Pindad, Ternyata Tujuannya Seperti Ini-Pindad.com

Peningkatan ketegangan global juga memberikan dampak untuk Industri Pertahanan termasuk keterbatasan material atau komponen hingga dampak dalam perekonomian.

BACA JUGA:Terkenal Sakral, Inilah Misteri yang Harus Kamu Tau Tentang Gunung Batur Bali Supaya Berhati-hati Saat Mendaki

Menanggapi berbagai dinamika global tersebut, PT Pindad melakukan berbagai langkah antara lain membangun ekosistem rantai pasok dalam negeri.

Memperkuat hubungan dengan perbankan untuk ketersediaan modal, meningkatkan kualitas produk dan target delivery time serta membangun kemitraan strategis dengan key supplier.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan berbagai paparan oleh Direktur Utama atau Direksi yang mewakili berbagai BUMN, yaitu PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, PT Pertamina (Persero), PT Pos Indonesia (Persero).

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), PT Pertamina Patra Niaga, PT Sang Hyang Seri dan Perum Bulog. Komisi VI DPR RI mengapresiasi atas berbagai langkah dan paparan yang telah disampaikan. Setelah sesi paparan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab serta ramah tamah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: