Serdadu Tridatu Bertekat Finish Empat Besar, Ini Respon Tecco!

Serdadu Tridatu Bertekat Finish Empat Besar, Ini Respon Tecco!

--

PAGARALAMPOS.COM - Bali United berhasil mempertahankan peringkat ketiga klasemen sementara Ligue 1 2023/2024 pekan ke-21.

Pasukan Serdadu Tridatu meraih prestasi tersebut dengan 12 kali menang, 3 kali seri, dan 6 kali kalah sehingga menghasilkan 39 poin.

Bali United mengawali musim dengan goyah, namun perlahan berhasil memperbaiki performanya. Perebutan poin sengit terjadi antara peringkat 2 Persib Bandung dan peringkat 4 PSIS Semarang.

Persib Bandung memiliki poin yang sama dengan Bali United, dengan PSIS memiliki 37 poin. Artinya, setiap pertandingan yang dimainkan mempunyai dampak yang sangat besar bagi setiap tim. Pelatih Bali United Stefano Cugula berjanji timnya akan berjuang untuk bertahan di empat besar.

BACA JUGA:Gempur Dunia Otomotif dengan Trobosan Terbaru! Polytron Kenalkan Fox R yang Makin Canggih

"Saat kami berada di empat besar liga, kami berbicara satu sama lain di  setiap pertandingan. Kami harus bekerja keras untuk tetap berada di empat besar," kata Stefano.

Terbaru, Senin (4 Desember 2023), Bali United berhasil menang 3-2 melawan Arema FC di Stadion I Wayan Dipta Bali. Namun hasil serupa juga diraih PSIS Semarang dengan mengalahkan PSS Sleman di Stadion Jatidiri, Minggu (3 Desember 2023).

Menurut Stefano Cugurra, hal ini membuat kompetisi menjadi menarik. "Kemarin kita sudah tahu PSIS menang, mereka menyalip kita, dan kita menyalip mereka lagi dan menang."Ini sama saja dengan Persib yang memiliki tim kuat di papan atas" ucapnya.

BACA JUGA:3 Sejarah Unik Gunung Kawi! Benarkah Tempatnya Para Raja Mencari Kesaktian?

Seperti, persaingan yang bagus di papan atas," imbuhnya. Agar mampu bertahan dalam persaingan yang  panjang, Stefano Cugula ingin timnya tetap mempertahankan performanya.

Selain itu, Bali United berpeluang melaju ke babak grup Piala AFC 2023. “Tetapi kompetisi pasti akan istirahat karena masih banyak pertandingan yang istirahat sejenak dan ada jeda waktu yang lama,” kata Stefano.

Bali United masih menyisakan tiga pertandingan lagi di bulan Desember sebelum kompetisi berakhir. Dua laga Ligue 1 melawan Dewa United (12 Agustus 2023) dan Persib Bandung (18 Desember 2023), disusul laga tandang Piala AFC  2023 melawan Terengganu (13 Desember 2023).

BACA JUGA:5 Model Rambut Pria Korea yang Trendi dan Berbeda di Tahun 2023

''Setiap tim pasti akan memulai dari awal lagi  karena kami memulai lagi setelah istirahat panjang,'' tutup Stefano Cugura. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: