Suzuki Haojue DL160 Sang Penakluk Segala Rintangan di Jalan!

Suzuki Haojue DL160 Sang Penakluk Segala Rintangan di Jalan!

--

Suzuki memperkenalkan sistem rem ABS dual channel lansiran Bosch, yang memberikan keamanan dan kestabilan ekstra pada setiap perjalanan.

BACA JUGA:Pendaki Sejati Wajib Kesini! 7 Gunung di Sumatera Dengan Landskap yang Mempesona dan Jadi Spot Healing Terbaik

Teknologi canggih ini tidak hanya meningkatkan kinerja pengereman, tetapi juga menunjukkan komitmen Suzuki untuk memprioritaskan faktor keamanan dalam setiap desain produknya.

Penambahan Warna, Membuat Tampilan Semakin Menggoda

Haojue DL160 tidak hanya menawarkan peningkatan kinerja, tetapi juga tampil lebih memukau dengan penambahan dua opsi warna baru, yakni Matte Black dan Orange.

Dua warna ini melengkapi opsi warna Red, Blue, serta Black yang sudah hadir pada versi sebelumnya.

Dengan variasi warna yang semakin beragam, pengendara dapat mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka melalui pilihan warna yang sesuai dengan selera masing-masing.

BACA JUGA:Jadi Lokasi Favorit Untuk Berenang saat Kemarau, Inilah Pesona 'Kolam Renang' Alami Sumber Krawak!

Perpaduan Unik, Adventure Entry Level dengan Sentuhan Perkotaan dan Penjelajahan

Haojue DL160 memasuki kategori adventure entry level dengan menawarkan perpaduan unik antara unsur motor perkotaan dan motor penjelajah.

Desainnya yang ergonomis memungkinkan pengendara untuk merasakan kenyamanan dalam berkendara di jalanan perkotaan sekaligus memiliki tampilan yang mencolok saat menjelajah lintasan terbuka.

Suzuki benar-benar menciptakan motor yang cocok untuk berbagai kebutuhan pengendara modern, dari kegiatan harian di perkotaan hingga petualangan seru di jalanan terbuka.

BACA JUGA:Suzuki Haojue DL160, Menjelajah Tanpa Batas dengan Performa Luar Biasa, Ini Keunggulannya!

Efisiensi Tak Terbantahkan, Sekali Full Tank Bisa Ngacir 650 Km

Salah satu keunggulan utama dari Haojue DL160 adalah efisiensinya yang tak terbantahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: