Ponsel Meizu 21, Ini Tanggal Peluncuran dan Potensi Pasar Global

Ponsel Meizu 21, Ini Tanggal Peluncuran dan Potensi Pasar Global

Ponsel Meizu 21, Ini Tanggal Peluncuran dan Potensi Pasar Global--

Ketiga kamera ini terintegrasi secara elegan di bagian belakang ponsel, memberikan kesan yang mirip dengan ponsel Samsung.

Fitur Inovatif

Meizu 21 juga menghadirkan fitur inovatif dengan adanya lampu flash berbentuk cincin LED RGB di sekeliling lensa kamera bawah.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur pola atau warna tertentu sebagai penanda notifikasi, menambah nilai estetika dan fungsionalitas pada ponsel.

BACA JUGA:Malang Punya Sensasi, Menantang Adrenalinmu Mengarum Jeram di Kaliwatu

Kinerja Baterai dan Sistem Operasi

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.800mAh dan dukungan pengisian daya cepat (fast charging) hingga 80 watt, Meizu 21 menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih lama tanpa khawatir tentang kehabisan daya.

Sistem operasinya, FlymeOS 10.5 berbasis Android 13, memberikan stabilitas dan kemampuan kondisi terkini bagi pengguna.

Konektivitas dan Ketersediaan

Meizu 21 menawarkan beragam konektivitas modern, termasuk jaringan 5G, Wi-Fi 802.11a/g/b/ac/ax/be, Bluetooth 5.4, NFC, dan port USB-C.

Dengan sertifikasi IP54 terhadap ketahanan terhadap air dan debu, ponsel ini juga cocok untuk penggunaan di berbagai kondisi lingkungan.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Otomotif, Polytron Fox R Siap Berlari Bersaing di Pasaran Motor Listrik

Ketersediaan dan Harga

Di pasar China, Meizu 21 akan tersedia dengan harga yang bervariasi: 3.399 yuan (sekitar Rp 7,5 jutaan) untuk varian 8/256 GB, 3.699 yuan (sekitar Rp 8,1 jutaan) untuk varian 12/256 GB, dan 3.999 yuan (sekitar Rp 8,8 jutaan) untuk varian 12/512 GB.

Pilihan warna yang ditawarkan adalah Hitam, Lime, Putih, dan Ungu Pastel. Penjualan perdana Meizu 21 direncanakan dilakukan pada 5 Desember mendatang di China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: