Begini Kecanggihan Fitur Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Mau Beli Ada Cashback, Kamu Pilih Mana

Begini Kecanggihan Fitur Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Mau Beli Ada Cashback, Kamu Pilih Mana

Foto : Galaxy Z Fold5.-Begini Kecanggihan Fitur Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Mau Beli Ada Cashback, Kamu Pilih Mana-Google.com

PAGARALAMPOS.COM – Inovasi pabrikan smartphone ini benar benar luar biasa. Samsung dobrak pasar handphone dengan merealese dua varian barunya.

Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5. Dua smartphone ini sangat elegan yang dibalut fitur canggih. Bikin konsumen geleng geleng kepala. Kok bisa, ya.

Samsung didirikan oleh Lee Byung-chul pada tahun 1938 dan  menjadi salah satu produsen  elektronik gender terbesar di dunia.

Samsung memproduksi berbagai macam produk dan perangkat elektronik konsumen, termasuk lini ponsel pintar Galaxy yang populer, yang mencakup berbagai model ponsel cerdas yang menjalankan sistem operasi Android.

BACA JUGA:Polytron Bidik Pasar Otomotif, Release Fox R Motor Listrik Era Modern

Selain itu, Samsung memproduksi TV berkualitas tinggi dan  menjadi salah satu pemimpin dalam inovasi teknologi TV, seperti TV layar datar dan teknologi QLED.

Samsung kembali meluncurkan produk barunya yang sangat canggih dan nyaman bagi seluruh pengguna.

Samsung Electronics Indonesia resmi membuka pre-order Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 di Indonesia mulai 26 Juli 2023, menghadirkan pengalaman baru yang berbeda dari smartphone lainnya.


Foto : Galaxy Z Flip5.-Begini Kecanggihan Fitur Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Mau Beli Ada Cashback, Kamu Pilih Mana-Google.com

Selama masa pre-order, Anda bisa terus mengetahui berita terkini seputar Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

BACA JUGA:Kastil Tobong Gamping di Gunung Kidul, Sejarah Dimasa Kolonial Yang Menyimpan Misteri

Jadi, jangan ketinggalan untuk menjadi orang pertama yang #JoinTheFlipSide karena sekarang waktunya kamu melakukan preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang dibuka sampai tanggal 17 Agustus di www.samsung.com/id.

Samsung telah menyediakan best offer paling menarik selama masa preorder untuk memberi kepuasan lebih bagi konsumen dalam memiliki Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Konsumen yang melakukan preorder dapat menikmati bonus antara lain mendapatkan varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan gratis Samsung Care+ untuk proteksi lebih aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: