Mengulas Detail Cruiser Klasik Baru Haojue GZS150 ABS

Mengulas Detail Cruiser Klasik Baru Haojue GZS150 ABS

Mengulas Detail Cruiser Klasik Baru Haojue GZS150 ABS--

PAGARALAMPOS.COM - Suzuki telah menghadirkan angin segar di pasar motor China dengan peluncuran kapal penjelajah terbarunya, Haojue GZS150 ABS.

Meski memiliki tampilan yang mirip dengan motor dari segmen moge (motor besar), Haojue GZS150 ABS tetap mempertahankan esensi klasik cruiser dengan beberapa sentuhan modern yang menarik.

Desain yang Memikat

Motor ini menonjol dengan desain yang mengusung aura moge berkat bodi yang gambot, dilengkapi dengan sepasang side box khas bagger yang menambah kesan kokoh.

Sentuhan klasik tercermin dari part-part yang dilapisi krom, headlamp bundar, serta tangki air mata yang ikonik.

BACA JUGA:Kastil Tobong Gamping di Gunung Kidul, Sejarah Dimasa Kolonial Yang Menyimpan Misteri

Performa yang Handal Meskipun Berukuran 150cc

Meski mengusung mesin 150cc satu silinder, Haojue GZS150 ABS mampu memberikan performa yang andal.

Mesin ini dilengkapi dengan sistem injeksi yang terintegrasi dengan transmisi manual 5-percepatan, menghasilkan tenaga 12,4 dk pada 8.000 rpm dan torsi puncak 12,7 Nm pada 6.000 rpm.

Detail Teknis yang Menarik

Dengan bobot 158 ​​kg, motor ini memiliki pelek palang 5 bergaya klasik dengan ukuran yang berbeda di bagian depan (18 inci) dan belakang (16 inci).

Sistem peredam kejutnya menggunakan sokbreker depan teleskopik dan sokbreker ganda pada bagian belakang, menjamin kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Pemburu Adrenalin, Arung Jeram Susuri Sungai Kaliwatu Malang Wajib Kamu Coba

Fitur-fitur modern seperti lampu LED, panel instrumen digital, port USB, dan tombol darurat semakin menambah nilai kenyamanan dan keamanan bagi pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: