Kunjungi Matakin, Satgas Preemtif OMB Ajak Jaga Ketentraman Jelang Pemilu 2024

Kunjungi Matakin, Satgas Preemtif OMB Ajak Jaga Ketentraman Jelang Pemilu 2024

Foto : Kombes Pol Indra SIK MSi saat berkunjung ke sekretariat Matakin.-Kunjungi Matakin, Satgas Preemtif OMB Ajak Jaga Ketentraman Jelang Pemilu 2024-Humas Polri

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM – Kasubditbinanev Polsus Ditbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Indra SIK MSi selaku Kasubsubsatgas Sosialisasi bersama dengan 8 anggota Subsatgas Binmas mengunjungi Ketua Umum Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia.

Kunjungan tersebut disambut Ketum Matakin Budi Santoso Tanuwibowo yang didampingi Ketua Bidang Organisasi Bapak Bobby Sanjaya. Serta jajaran Pengurus DPP Matakin lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 30 November 2023 bertempat di DPP Matakin, Area Tmii, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta tersebut merupakan serangkaian kegiatan sosialisasi.

Sekaligus edukasi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan universitas terkait peran serta dalam Pemilu 2024.

BACA JUGA:Polri Kaim Kamtibmas Dinilaii Aman Terkendali, Operasi Mantap Brata Pantau Situasi Jelang Pemilu

Kombes Pol Indra SIK MSi mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi dalam rangka menjaga harkamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kombes Pol Indra, S.I.K., M.Si., juga menjelaskan, Polri dalam rangka pengamanan pemilu melaksanakan kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024.


Foto : Kombes Pol Indra SIK MSi saat berbincang dengan Ketum Manakin.-Kunjungi Matakin, Satgas Preemtif OMB Ajak Jaga Ketentraman Jelang Pemilu 2024-Humas Polri

Terdapat beberapa satgas (satuan tugas), melibatkan seluruh personil sampai ke Polsek, Polres, Polda dan dari Satgas Preemtif.

Terdapat dua subsatgas yaitu Subsatgas Binmas dan Subsatgas Intelijen. Dalam kegiatan ini juga Polri bersama-sama mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bisa menjaga kemanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2023-2024.

BACA JUGA:Hadiri Deklarasi Damai Pemilu 2024, Begini Pesan Kapolres Pagar Alam

Dan semoga pesta demokrasi ini bisa berjalan aman dan damai serta Polri berharap adanya dukungan semua pihak termasuk Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Untuk bersama-sama membangun suatu kemitraan bersinergi dalam rangka mewujudkan keamanan di tempat kita masing-masing sehingga berita negatif yang ada selama proses pemilu ini tidak berkembang.

Indonesia merupakan negara besar sehingga sayang apabila ada pihak-pihak yang ingin mengganggu jalannya pemilu, mari bersuka cita Bersama-sama untuk menyambut pesta demokrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: