ASUS Zenbook Pro 14 OLED, Memenuhi Kebutuhan Konten Kreator dengan Elegansi dan Kekuatan

ASUS Zenbook Pro 14 OLED, Memenuhi Kebutuhan Konten Kreator dengan Elegansi dan Kekuatan

ASUS Zenbook Pro 14 OLED, Memenuhi Kebutuhan Konten Kreator dengan Elegansi dan Kekuatan--

Keunggulan lainnya adalah kehadiran ASUS DialPad yang memungkinkan akses cepat ke fungsi-fungsi kreatif dalam aplikasi, kamera IR FHD untuk login dengan Windows Hello, sensor sidik jari, serta konektivitas lengkap dengan port Thunderbolt 4 USB-C, HDMI 2.1, USB 3.2 Gen 2 Type- C dan Type-A, SD Card reader, serta jack audio kombo.

Di sisi audio, speaker stereo dengan teknologi Smart AMP, Dolby Atmos, dan sertifikasiharman/kardon memastikan pengalaman audio yang memukau.

Harga yang Kompetitif

Dengan harga Rp35.999.000, konsumen di Indonesia bisa mendapatkan Zenbook Pro 14 OLED lengkap dengan Windows 11 Home pre-installed, Office Home & Student, serta jaminan garansi global selama 2 tahun dan ASUS VIP Perfect Guarantee selama 1 tahun.

BACA JUGA:Ada Piramid di Situs Gunung Padang, Ternyata Fakta Faktanya Seperti Ini

ASUS Zenbook Pro 14 OLED bukan sekadar laptop, melainkan merupakan solusi terbaik yang menggabungkan kekuatan, mobilitas, dan keunggulan dalam visual untuk memenuhi kebutuhan kreatif para penggunanya.

Dengan segudang fitur unggulan, laptop ini menjadi pilihan istimewa bagi mereka yang menghargai performa dan estetika dalam satu kesatuan yang elegan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: