Desain Kompak, Kekuatan Luar Biasa, ASUS Zenbook Pro 14 OLED Teruji

Desain Kompak, Kekuatan Luar Biasa, ASUS Zenbook Pro 14 OLED Teruji

Desain Kompak, Kekuatan Luar Biasa, ASUS Zenbook Pro 14 OLED Teruji--

PAGARALAMPOS.COM - ASUS kembali menggemparkan pasar laptop dengan kehadiran Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) di Indonesia, menawarkan solusi terbaru yang memanjakan konten kreator.

Dibangun dengan layar OLED ASUS Lumina berukuran 14,5 inci, laptop ini tidak hanya menawarkan kekuatan dalam bentuk yang ringkas dan ringan, tetapi juga menyuguhkan visual yang luar biasa bagi pengguna yang membutuhkan kualitas terbaik dalam karya mereka.

Layar OLED Canggih

Layar ASUS Lumina OLED 14,5 inci mengusung resolusi 2.8K, refresh rate 120Hz, dan aspek rasio 16:10, memberikan pengalaman visual yang memukau.

Bezel tipis NanoEdge, Dolby Vision, HDR, serta color gamut 100% DCI-P3 yang telah bersertifikasi PANTONE Validated, menghadirkan ketajaman, kedalaman warna, dan presisi yang luar biasa untuk setiap detail kreatif.

BACA JUGA:Menapaki Era Baru, Suzuki Luncurkan Motor Adventure 160 Cc Baru, Ini Dia Motornya!

Performa Terdepan

Di dalamnya, Zenbook Pro 14 OLED ditenagai oleh prosesor Intel Core i9-13900H generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070, memberikan daya tahan yang mengesankan untuk aplikasi kreator, terutama dari Adobe.

Dukungan RAM DDR5 16GB yang dapat di-upgrade dan penyimpanan SSD PCIe 4.0 1TB menjadikan laptop ini sebagai mesin yang tangguh dalam pengolahan karya.

Desain Ringkas, Mobilitas Tinggi

Meski memiliki spesifikasi yang kuat, Zenbook Pro 14 OLED tetap mempertahankan desain ringkas dengan dimensi 32.18 x 22.33 x 1.79 cm dan bobot hanya 1,6 kg.

Baterai berkapasitas 76WHrs memungkinkan mobilitas yang fleksibel bagi penggunanya, memastikan kreativitas dapat dilakukan di mana pun mereka berada.

BACA JUGA:Woow, Kamera 4 Merek Handphone Ini Setara DSLR, Pecinta Fotografi Wajib Punya

Fitur ASUS DialPad dan Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: