Meski Tak Muda Lagi, Namun Ketajaman Cristiano Ronaldo Tak Diragukan Lagi!

Meski Tak Muda Lagi, Namun Ketajaman Cristiano Ronaldo Tak Diragukan Lagi!

--

PAGARALAMPOS.COM - Rentetan gol Cristiano Ronaldo masih tak terbendung, manajer timnas Portugal Roberto Martinez mengungkap  rahasia besar.

Meski usianya hampir empat tahun, pengaruh Cristiano Ronaldo  di lini depan tak kunjung berkurang.

Di tahun 2023, Cristiano Ronaldo terlihat tidak terlalu mandul dan justru produktif. Memasuki bulan Desember, bulan terakhir tahun 2023, torehan gol Ronaldo sudah mencapai 48 poin.

Angka tersebut setara dengan jumlah gol yang dicetak striker PSG Kylian Mbappé. Hal tersebut juga berlaku jika Ronaldo tak lagi bermain di Benua Biru.

BACA JUGA:Ada Piramid di Situs Gunung Padang, Ternyata Fakta Faktanya Seperti Ini

CR7 akan bersaing dengan nama-nama besar yang  jauh lebih muda darinya, seperti Erling Haaland dan Harry Kane. Erling Haaland terus memimpin  daftar pencetak gol terbanyak tahun 2023 dengan 50 gol.

Sedangkan Harry Kane  saat ini sudah mengoleksi 49 gol. Mengingat kompetisi masih berlanjut pada musim 2023-2024, jumlah gol yang dicetak nama-nama tersebut akan meningkat signifikan.

Berdasarkan statistik, pada musim 2023-2024, Ronaldo bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi untuk Al Nasr dan mencetak 18 gol.

Kontribusinya di level internasional bersama timnas Portugal juga tidak bisa dianggap remeh. Ronaldo mencetak 10 gol dalam 9 pertandingan untuk timnas Portugal di kualifikasi Euro 2024.

BACA JUGA:Sebelum Memiliki Motor Listrik Polytron For R yang Viral Ini, Kalian Harus Cek Spesifikasi Hingga Harganya!

Daya tembak Seleção das Quinas di lini depan  juga membantu tim lolos ke turnamen utama Euro 2024, dengan performa sempurna sebagai tim yang belum terkalahkan di semua babak kualifikasi.

Performa luar biasa mantan bintang Man United dan Real Madrid itu diungkap oleh manajer timnas Portugal Roberto Martinez. Roberto Martinez memuji keserakahan dan keinginan besar  Ronaldo untuk bermain di  lapangan.

Ahli taktik asal Belgia itu mengaku belum pernah melihat pemain yang mencatatkan lebih dari 200 caps dalam peran tersebut. Menurutnya, Cristiano Ronaldo masih memiliki semangat dan keinginan bermain sepak bola seperti anak berusia 18 tahun.

“Yang paling mengejutkan saya tentang Ronaldo adalah rasa laparnya,” kata Martinez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: