PIALA DUNIA U-17 : Pelatih Argentina Tak Memikirkan Juara, Kok Bisa?

PIALA DUNIA U-17 : Pelatih Argentina Tak Memikirkan Juara, Kok Bisa?

PIALA DUNIA U-17 : Pelatih Argentina Tak Memikirkan Juara, Kok Bisa?-Foto : Net-

"Sebab, menurutnya, yang terpenting saat ini adalah tim  fokus pada pertandingan demi pertandingan. Saya belum berpikir untuk menang,'' Diego Placente menegaskan.

"Kami menyadari bahwa kami telah mengambil langkah penting dengan mencapai perempat final  melawan Brasil,'' lanjutnya.

Diego Placente mengakui laga melawan tim besutan Christian Uk itu tidak akan  mudah. Menurutnya, semua tim, termasuk Jerman, sebenarnya adalah lawan yang sulit.

BACA JUGA:Bingung Cari Gaya Rambut? Ini Cara Memilihnya yang Cocok Dengan Bentuk Wajah

Karena hanya tim terbaik yang akan melaju ke babak semi final. Untuk itu, alih-alih berpikir untuk menjuarai Piala Dunia U-17 pada 2023.

Placenta ingin berkonsentrasi pada pertempuran selanjutnya melawan Jerman. Pelatih Diego Placente berkata, Tim yang tersisa (di turnamen ini) semuanya kuat, jadi akan sulit bermain melawan Jerman.

''Kami fokus untuk tidak memikirkan (sang juara), kami fokus memikirkan pertandingan berikutnya dan jika saatnya tiba kami akan memikirkan (sang juara)'' ujarnya.

BACA JUGA:Menelusuri Wisata Tersembunyi di Kota Majalengka Jawa Barat

Laga ini tentu penting bagi Argentina jika bisa mencapai final dan meraih gelar juara. Diego Placenta Tim  bisa berbagi gelar  dengan para senior. Seperti kita ketahui bersama, Argentina menjuarai Piala Dunia 2022  di Qatar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: