PIALA DUNIA U-17 : Pelatih Argentina Tak Memikirkan Juara, Kok Bisa?

PIALA DUNIA U-17 : Pelatih Argentina Tak Memikirkan Juara, Kok Bisa?

PIALA DUNIA U-17 : Pelatih Argentina Tak Memikirkan Juara, Kok Bisa?-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM - Pelatih Timnas U-17 Argentina Diego Placente mengaku tak terpikir untuk menjuarai Piala Dunia U-17 2023. Mereka memutuskan untuk fokus  pada laga semifinal melawan Jerman.

Seperti kita ketahui bersama, Timnas Argentina U-17  sukses  mengalahkan Brasil di babak perempat final Piala Dunia U-17 2023 dan meraih tiket ke babak semifinal.

Jumat (24/11/2023), Timnas U-17 Argentina U-17  meraih kemenangan gemilang 3-0 pada laga yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Dengan hasil ini, tim asuhan Diego Placente dipastikan akan menghadapi Jerman yang sebelumnya mengalahkan Spanyol 1-0.

BACA JUGA:Makin Canggih dengan Performa Terbaru, Kini Polytron Fox R Motor Listrik Telah Hadir

Tim berjuluk La Albiceleste itu dijadwalkan menghadapi Jerman pada Selasa (28 November 2023) di Stadion Manahan Solo.

Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kedua tim. Sebab, pemenang  laga ini pasti berhak mengikuti turnamen utama Piala Dunia U-17 2023.

Pelatih Diego Placenta juga berbicara tentang Jerman, lawan Argentina di semifinal. Pelatih berusia 46 tahun itu tidak suka berbicara banyak tentang Jerman.

Namun, Placenta mengakui  Jerman tidak akan menjadi pertandingan mudah bagi timnya. Ia memastikan persiapan tim sudah maksimal.

BACA JUGA:Menelusuri Wisata Tersembunyi di Kota Majalengka Jawa Barat

Kami tidak terlalu memperhatikan karena kami sedikit fokus pada setiap lawan yang kami hadapi selanjutnya,'' kata Diego Placente.

"Saya tidak bisa berkata banyak tentang itu, tapi setidaknya saya tahu sedikit banyak bagaimana mereka (Jerman) bermain, tapi tidak terlalu banyak,'' ujarnya.

Lebih lanjut, mantan pemain Bayer Leverkusen itu tak suka bicara banyak soal meraih gelar juara. Bahkan mantan pemain Argentina enggan membicarakan gelar Claudio Echeverri dan kawan-kawan.

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Janji Tekan Angka Stunting, Pasok Gizi Ibu Hamil dan Balita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: