Hadirkan Trobosan dan Inovasi Terbaru, Inilah Spesifikasi Polytron Fox-R motor listrik yang Makin Canggih

Hadirkan Trobosan dan Inovasi Terbaru, Inilah Spesifikasi Polytron Fox-R motor listrik yang Makin Canggih

Polytron Hadirkan Motor Listrik Polytron Fox R -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Motor listrik Fox R besutan Polytron tersebut kini banyak dibicarakan masyarakat setelah masuk ke dalam jajaran Motor listrik murah.

Motor listrik ini kini dihargai Rp13,5 juta, setelah mendapatkan subsidi pembelian dari pemerintah senilai Rp7 juta. 

Meskipun berharga murah, namun spesifikasi Fox R tak boleh diragukan.

Polytron mengunggulkan ketahanan baterai Fox R, di mana penggerak listriknya berdaya 3.000 Watt dengan kapasitas baterai 3,7 kW yang sudah tahan air dan debu.

BACA JUGA:Ban Berkualitas dan Unggul Dalam Segala Medan, Inilah Rekomendasi Ban Motor Terbaik!

Polytron Fox-R motor listrik, motor listrik kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia sebagai alternatif kendaraan yang ramah lingkungan, hemat biaya, dan mudah dirawat. 

Namun, banyak orang yang masih ragu untuk membeli motor listrik karena khawatir dengan kualitas, ketersediaan, dan harga yang ditawarkan.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang ingin memiliki motor listrik, tetapi masih bingung memilih produk yang tepat, maka Anda perlu mengenal Polytron Fox-R.

Menyambut masa depan otomotif yang semakin canggih, Polytron Fox R merupakan inovasi terkini di industri kendaraan listrik.

BACA JUGA:Wisata yang Lagi Hits, Inilah kota Majalengka yang Banyak di Kunjungi Wisatawan

Dengan spesifikasi  mengesankan, Polytron Fox R adalah pilihan unggul bagi mereka yang menyukai teknologi ramah lingkungan dan portabilitas.

Keunggulan sepeda motor listrik ini tidak hanya terletak pada performanya yang andal, tetapi juga pada desainnya yang futuristik dan fitur-fitur canggih yang membawa pengalaman berkendara ke level baru.

Saatnya menjelajahi dunia mobil yang ramah lingkungan dan efisien dengan Polytron Fox R, sebuah langkah inovatif menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan dan maju secara teknologi.

Fox-R awalnya dibanderol Rp 20,5 juta (Jabodetabek) sehingga hanya tersisa Rp 13,5 juta. Christopher A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: