Jelang Pesta Demokrasi, Kecamatan Pagaralam Utara Gelar Harmonisasi Hubungan Antar Tokoh Agama dan Masyarakat

Jelang Pesta Demokrasi, Kecamatan Pagaralam Utara Gelar Harmonisasi Hubungan Antar Tokoh Agama dan Masyarakat

Kecamatan Pagaralam Utara Sukses Gelar Harmonisasi Hubungan Antar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat-Foto : Sandi-

PAGARALAMPOS.COM - Guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan berintegritas pada Pemilu 2024, Kecamatan Pagaralam Utara menggelar giat Harmonisasi Hubungan Antar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Kamis (23/11) pagi.

Bertempat di Gedung Aula Kecamatan Pagaralam Utara, turut dihadiri oleh Lurah Se-Pagaralam Utara, Kapolsek, Kesbangpol, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan RT/RW.

Camat Pagaralam Utara, Ari Iranda SE MM, membuka secara langsung giat tersebut, ditempat yang sama, ia menyampaikan tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama.

BACA JUGA:Meningkatkan Kinerja ETLE, Teknologi AI di Balik Kamera Tilang Elektronik, Ini Penjelasan Lengkapnya!

"Agama memainkan peranan yang penting dalam segala aspek kehidupan ini, kerukunan harus kita bangun sebagai modal utama menjaga integritas” ucapnya.

Ia juga menambahkan, dengan menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, kepedulian masyarakat dan tokoh agama di Kota Pagaralam sangat penting untuk menciptakan suasana Pemilu yang aman dan kondusif.

Dalam giat ini juga turut dihadiri Kapolsek Pagaralam Utara, Iptu Ramsi SH, sekaligus menjadi narasumber giat tersebut dan mengajak kepada seluruh peserta agar jangan sampai dalam rangka pesta demokrasi masyarakat nantinya dapat terpecah belah.

BACA JUGA:Gelar Sosialisasi Kebijakan Penataan Ruang, Dinas PUPR Tekankan Hal Ini

"Dengan adanya pesta demokrasi mendatang, jangan sampai membuat kita terpecah belah meski berbeda pendapat atau pilihan. Kalau terpecah belah itu sangat merusak hubungan antara aparat dan masyarakat" pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: