Fakta Mencengangkan Dibalik Keindahan Pantai Anyer, Padahal Tempat Wisata Favorit Lho

Fakta Mencengangkan Dibalik Keindahan Pantai Anyer, Padahal Tempat Wisata Favorit Lho

Fakta Mencengangkan Dibalik Keindahan Pantai Anyer, Padahal Tempat Wisata Favorit Lho--Net

PAGARALAMPOS.COM - Kawasan wisata pantai Anyer merupakan salah satu kawasan wisata yang sangat populer, berada di Kabupaten Serang-Banten.

Hampir di setiap momen liburan, kawasan pantai Anyer tidaklah pernah sepi pengunjung, baik dari dalam maupun luar daerah Banten itu sendiri.

Biasanya para wisatawan menghabiskan liburannya untuk berenang, bermain pasir, menikmati sunrise dan sunset, menikmati sejuknya angin pantai, hingga memanjakan mata dengan keindahan hamparan pasir putih dan birunya lautan.

Walaupun menjadi tempat destinasi wisata, ternyata tidak semua orang tahu tentang fakta pantai Anyer.

BACA JUGA:Dibalik Keindahannya, Ternyata Pantai Anyer Miliki Cerita Mitos yang Menyeramkan

Terdapat berbagai fakta pantai Anyer yang sangat bisa menggambarkan destinasi wisata terbesar di Provinsi Banten tersebut.

Salah satu fakta pantai Anyer yang sangat terkenal adalah tentang keindahan lautnya yang jernih serta menjadi tempat favorit banyak orang.

Mitos pantai anyer sangat lah akrab terdengar ditelinga kita, Deretan garis pantai Anyer yang membentang menghadirkan banyak destinasi wisata pantai yang cocok untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Mengejutkan! Ternyata Kota Atlantis yang Hilang Tersebut Diazab Karena Lakukan Perzinahan

Salah satu pantai yang cukup populer karena keindahan yang ditawarkannya adalah pantai carita. Banyak orang menganggap pantai ini sebagai surga yang tersembunyi karena keindahannya yang masih terlihat alami.

Meski demikian fasilitas penunjang yang disediakan dipantai ini sudah cukup lengkap dan memadai. Sehingga wisatawan bisa dengan leluasa menikmati dan mengukir cerita di pantai carita. 

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh para wisatawan yang berkunjung ke pantai yang eksotis ini.

Hamparan pasir putih yang berpadu dengan birunya lautan serta suara pekik burung camar merupakan daya tarik utama yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: