Performa Man United Menurun, Inilah Penyebabnya!

Performa Man United Menurun, Inilah Penyebabnya!

Performa Man United Menurun, Inilah Penyebabnya! -Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Performa buruk Manchester United di awal musim 2023-2024 membawa kenyataan yang menyedihkan. Kondisi Manchester United bisa dikatakan kurang baik.

Musim ini, mereka kalah 5 dari 12 pertandingan Liga Inggris. Sisa tujuh penampilan Setan Merah berakhir dengan kemenangan.

Performa buruk Manchester United di awal musim 2023-2024 membawa kenyataan yang menyedihkan. Kondisi Manchester United bisa dikatakan kurang baik.

Musim ini, mereka kalah 5 dari 12 pertandingan Liga Inggris. Sisa tujuh penampilan Setan Merah berakhir dengan kemenangan.

BACA JUGA:Ada Green Canyon Juga? Inilah 6 Tempat Wisata Kabupaten Lahat Paling Populer

Citizens mencetak 32 gol dalam 12 pertandingan pertama, menjadikan mereka tim terbaik. Chelsea, yang musim lalu finis di urutan ke-12, juga mencetak 21 gol untuk mengalahkan Man United.

Fakta menyedihkan kedua di lini depan United adalah kontribusi para strikernya. Dari 13 gol  Setan Merah, hanya satu  yang dicetak oleh seorang striker.

Marcus Rashford mencetak gol ini saat United kalah 3-1 dari Arsenal  September lalu. Pertahanan United dilesakkan Victor Lindelof, Raphael Varane, dan Diogo Dalot yang masing-masing menyumbang tiga gol.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Cobain, Inilah 5 Makanan Khas Purwokerto yang Terkenal Akan Kelezatannya

Sektor tengah adalah sumber gol terbesar Manchester United (69%). Setan Merah mencetak 9 gol dari 5 gelandang berbeda.

Bruno Fernandes dan Scott McTominay menjadi yang paling aktif, keduanya mencetak tiga gol. Kemudian Christian Eriksen, Hannibal Meibry dan Casemiro  masing-masing mencetak satu gol.

Man United sebenarnya punya striker baru dalam diri Rasmus Hejlund. The Bomber telah mencetak lima gol sejak mengambil alih Old Trafford.

BACA JUGA:Wajib Dicoba, Inilah Wisata di Jambi yang Bikin Para Traveller Ga Mau Pulang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: