Inilah Cerita Mistis yang Menyelimuti Keindahan Pantai Anyer

Inilah Cerita Mistis yang Menyelimuti Keindahan Pantai Anyer

Inilah Cerita Mistis yang Menyelimuti Keindahan Pantai Anyer -Foto: net-

Meski demikian fasilitas penunjang yang disediakan dipantai ini sudah cukup lengkap dan memadai. Sehingga wisatawan bisa dengan leluasa menikmati dan mengukir cerita di pantai carita. 

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh para wisatawan yang berkunjung ke pantai yang eksotis ini.

Hamparan pasir putih yang berpadu dengan birunya lautan serta suara pekik burung camar merupakan daya tarik utama yang ditawarkan.

Juga, kemegahan gunung krakatau menjadi pemandangan menarik lainnya yang bisa dinikmati. Wisatawan bisa menikmati suasana pantai dengan berjalan kaki menyusuri sepanjang bibir pantai atau dengan menggelar tikar.

BACA JUGA:Pilih Ban Motor yang Tepat, 3 Merk Terkenal dengan Umur Pakai yang Panjang

Disamping itu, beragam wahana olah raga air seperti banana boat, jetski, hingga snorkeling juga tersedia dipantai ini.

Hal tersebut sangat cocok untuk dicoba terutama untuk wisatawan yang ingin mengash adrenalinnya. Jika ingin bernostalgia mengenang masa anak-anak, bermain layang-layang adalah pilihannya.

Di sekitar pantai, banyak penduduk lokal yang menjajakan perlengkapan layang-layang untuk disewakan.

Menikmati semilir angin dengan berlarian bermain layang-layang tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Menghabiskan waktu menikmati pesona pantai tentu membuat perut terasa lapar.

BACA JUGA:Kisah Ratu Kalinyamat, Janda Cantik dan Sakti Pulau Jawa

Wisata pantai putih carita tidak hanya menawarkan keindahan pantainya namun juga kulinernya yang lezat. Di sekitar pantai, banyak penduduk lokal yang menjajakan olahan berbagai hasil laut seperti rumput laut dan sea food lainnya.

Makanan tersebut cocok dijadikan pengusir lapar. Disamping itu, banyak pula reroran yang bertebaran, jika tidak suka dengan olahan laut, masih banyak menu makanan lainnya yang bisa dinikmati.

Pantai Carita terletak di provinsi Banten tepatnya di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang. Untuk sampai di pantai nan eksotis ini, wisatawan bisa menggunakan kendaraan pribadi atau pun umum namun kebanyakan adalah kedaraan pribadi seperti speda motor dan mobil.

BACA JUGA:Mematikan! Akar Gaib Gunung Bromo Itu Nyata. Cek Ulasan Lengkapnya

Rute yang bisa ditempuh terutama bagi kendaraan rota empat adalah melalui tol Jakarta-Merak dan keluar di pintu tol Cilegon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: