Eksplorasi Lembang Wonderland, Wisata yang Cocok Untuk Liburan saat Weekend Bersama Keluarga dan Pasangan

Eksplorasi Lembang Wonderland, Wisata yang Cocok Untuk Liburan saat Weekend Bersama Keluarga dan Pasangan

Suasana Rembang Wonderland -Kolase by pagaralampos.com-Net

PAGARALAMPOS.COM - Eksplorasi keajaiban Lembang Wonderland menjadi pilihan ideal untuk liburan akhir pekan bersama keluarga dan pasangan. 

Terletak di kawasan Bandung Barat, destinasi wisata ini tidak hanya menawarkan pengalaman seru, tetapi juga suasana magis yang cocok untuk mengisi waktu berharga Anda. 

Dengan konsep wisata leisure, family, dan education, Lembang Wonderland memanjakan pengunjung dengan fasilitas lengkap, mulai dari area parkir yang luas hingga wahana-wahana berbeda yang menarik untuk dieksplorasi. 

Mari kita temukan keindahan dan pesona yang ditawarkan Lembang Wonderland, destinasi liburan yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.

BACA JUGA:Wisata Temanggung Mempesona, 10 Tempat Liburan yang Punya Spot Foto dengan Background Alam Terbaik!

Lokasi dan Rute

Lembang Wonderland berlokasi di Jl. Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Dengan jarak sekitar 17 km dari pusat kota Bandung, perjalanan menuju ke sana dapat ditempuh dalam waktu sekitar 46 menit jika lalu lintas berjalan lancar. 

Rute yang dapat diambil adalah melalui Jl. Setiabudi, kemudian menuju Jl. Raya Lembang. Lokasinya dekat dengan Terminal Tahu Lembang.

BACA JUGA:Gunung Salak Miliki 7 Puncak, Ada Disebut Puncak Keramat, Pendaki Dibuat Ngeri Karena Banyak Hilang, Kenapa Ya

Jam Buka dan Harga Tiket

Lembang Wonderland membuka pintunya setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 10.00 hingga 20.00 pada hari Senin sampai Jumat, dan pukul 09.00 hingga 20.00 pada Sabtu, Minggu, serta hari libur. 

Untuk menikmati segala keajaiban di dalamnya, pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp. 35.000,- per orang.

Fasilitas Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: