Diujung Jawa Ada Surga Tersembunyi, Pesona Alam Nan Eksotis Lumajang Namanya

Diujung Jawa Ada Surga Tersembunyi, Pesona Alam Nan Eksotis Lumajang Namanya

Foto : Danau eksotis di Lumajang.-Diujung Jawa Ada Surga Tersembunyi, Pesona Alam Nan Eksotis Lumajang Namanya-Google.com

PAGARALAMPOS.COM - Nusantara ternyata banyak surga tersembunyi, benarkah. Ya, karena pesona alamnya yang indah nan eksotisnya.

Menikmati keindahan ciptaan yang Maha Kuasa di Indonesia, layak dibicarakan keindahan tempat salahsatu lokasinya ada di Kota Lumajang, Jawa Timur.

Ada banyak tempat wisata di Lumajang yang tidak kalah menarik.

Beragam keindahalan alam seperti pantai, danau, goa dan air terjun bermukim di salah satu provinsi Jawa Timur.

BACA JUGA:Inilah Satwa Ikonik di Indonesia, No 10 Terlangka Nyaris Punah Mendiami Gunung Dempo Sumsel, Hewan Apa Itu

Berlibur ke Lumajang bisa dikatakan sebagai definisi paket lengkap sebuah destinasi wisata.

Tempat wisata di Lumajang terkenal dengan panorama alamnya. Tidak heran bila banyak wisatawan menjulukinya sebagai Austria Van Java karena berbagai keindahan tersebut.


Foto : Danau eksotis di Lumajang.-Diujung Jawa Ada Surga Tersembunyi, Pesona Alam Nan Eksotis Lumajang Namanya-Google.com

Hal ini tidak lepas dari letak Geografis dan administratif. Berbatasan langsung dengan Kabupaten Malang dan Probolinggo.

Lumajang, sebuah kota yang terletak di ujung timur Jawa Timur, menyimpan keindahan alam yang menakjubkan yang siap untuk dijelajahi. 

BACA JUGA:Begini Cara Sederhana Agar AC Mobil Awet Dinginnya, No 3 dan 9 Kerap Disepelekan

Terkenal dengan pemandangan alam yang memukau, Lumajang menawarkan berbagai destinasi wisata yang cocok untuk pecinta alam. 

Dari gunung yang megah hingga pantai yang menakjubkan, kota ini memiliki segalanya. 

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi pesona alam Lumajang yang memukau, mengungkapkan keajaiban alam yang masih alami dan menanti untuk ditemukan oleh para petualang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: