Jalin Silaturahmi, Bravitasari Naftalia Tenaga Ahli DPR RI Hadiri Peringatan Maulid Nabi

Jalin Silaturahmi, Bravitasari Naftalia Tenaga Ahli DPR RI Hadiri Peringatan Maulid Nabi

Jalin Silaturahmi, Bravitasari Naftalia Tenaga Ahli DPR RI Hadiri Peringatan Maulid Nabi-Istimewa -Istimewa

LAHAT, PAGARALAMPOS.COM - Tenaga Ahli DPR RI Bravitasari Naftalia, S.Sos., M.I.P menghadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi SAW di Pondok pesantren Al-Ashriyyah Nurul Iman yang diasuh ustadz Moh. Khairudin,S.Pd.I, berlokasi di Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Pagar Agung, Kabupaten Lahat, pada Minggu 5 November 2023.

Acara tersebut juga mempengati Haul Yang Mulia Tuan Sayid H Umar (Kiaji Umar Pagaruyung Perdipe, Sekaligus peresmian ruang kelas belajar pesantren.

Tenaga Ahli DPR RI Bravitasari Naftalia, S.Sos., M.I.P mengatakan Tabligh Akbar ini dalam suasana hangat dan kekeluargaan dan juga di hadiri toko agama, toko masyarakat beserta masyarakat sekitar.

Bravitasari mengatakan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, merupakan wujud Syi'ar Islam juga wasilah untuk mempererat silaturahmi masyarakat.

BACA JUGA:Bravitasari Nafthalia, Tenaga Ahli DPR-RI: Hanya Perlu Menjadi Manusia Untuk Membela Palestina

"Untuk mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW, kita harus memuliakan hari-hari yang telah ditentukan Allah karena ada keistimewaan di hari tersebut, diantaranya seperti Maulid Nabi,"terangnya.

Selain itu, Bravitasari juga menekankan pentingnya Haul, karena Haul merupakan momen mengenang para ulama yang telah meninggalkan kita terlebih dahulu. Sehingga kita dapat mencontoh kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan mereka,"jelasnya.

Melalui kegiatan positif seperti ini, lanjut Bravitasari, masyarakat dapat memperkuat keimanan serta menjalin lebih erat hubungan kepada sesama manusia.

"Selain berusaha mendekatkan diri kepada sang Pencipta, kita juga diperintahkan untuk selalu menjalin silaturahmi kepada sesama manusia, salah satu caranya ialah melalui kegiatan seperti ini," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: