SMA Negeri 3 Kota Pagar Alam Raih Juara 1 Lomba Keluarga Sadar Hukum Tingkat SMA/MA

SMA Negeri 3 Kota Pagar Alam Raih Juara 1 Lomba Keluarga Sadar Hukum Tingkat SMA/MA

SMA Negeri 3 Kota Pagar Alam Raih Juara 1 Lomba Keluarga Sadar Hukum Tingkat SMA/MA - MEMBANGGAKAN: Saat Guru Pembina bersama Siswa/i SMA Negeri 3 Kota Pagar Alam menerima hadiah secara simbolis.--Net

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh SMA Negeri 3 Kota Pagar Alam yang mendapatkan Juara 1 pada Lomba Keluarga Sadar Hukum.

Lomba tersebut digelar pada Selasa 31 Oktober 2023, berlangsung di Ruang Rapat Besemah III Kantor Walikota Pagar Alam.

Adapun tujuannya ialah untuk meningkatkan pemahaman hukum dan sadar hukum bagi siswa/i SMA sederajat di Kota Pagar Alam.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kota Pagar Alam Audi Syawal, S.Pd., M.Pd. mengatakan keberhasilan ini tentunya berkat perjuangan Siswa/i dan pembina yang telah berusaha dengan maksimal.

BACA JUGA:Pramuka SMA Negeri 3 Akan Wakili Indonesia di Tingkat Dunia Lomba Videografi

"Saya selaku kepala sekolah mengucapkan Allhamdulilah atas pencapaian yang diraih oleh Siswa/i SMA Negeri 3 Pagar Alam dalam mempertahankan juara 1 lomba KADARKUM jenjang SMA/SMK Se Kota Pagar Alam,"jelasnya.

Audi berharap nantinya Siswa/i SMA Negeri 3 Pagar alam dapat bersaing dengan peserta dari Kabupaten/Kota lainnya.

"Dari ajang seperti inilah kita dapat mengambil bagian untuk dapat mengharumkan nama Kota Pagaralam di tingkat Provinsi Sumatera Selatan,"terangnya.

Lomba ini melibatkan SMA/MA terpilih yakni, SMA Negeri 1 Pagar Alam, SMA Negeri 2 Pagar Alam, SMA Negeri 3 Pagar Alam, SMA Negeri 4 Pagar Alam, SMA Negeri 5 Pagar Alam dan MAN 1 Pagar Alam.

BACA JUGA:Tampil Maksimal, Gudep 04-233/04-234 Pangkalan SMA Negeri 3 Kota Pagar Alam Ikuti Lomba Video Reels Reporter

Adapaun nantinya pemenang lomba sadar Lomba Keluarga Sadar Hukum tingkat SMA/MA sederajat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pagar Alam ini, akan dikirim menjadi perwakilan dalam Lomba Keluarga Sadar Hukum Tingkat Provinsi Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: