Tampil Maksimal, Gudep 04-233/04-234 Pangkalan SMA Negeri 3 Kota Pagar Alam Ikuti Lomba Video Reels Reporter

Tampil Maksimal, Gudep 04-233/04-234 Pangkalan SMA Negeri 3 Kota Pagar Alam Ikuti Lomba Video Reels Reporter

Foto : Dok/Pagaralampos.com LOMBA : Saat peserta dari Gudep 04-233/04-234, Pangkalan SMAN 3 Kota Pagar Alam melakukan wawancara dengan narasumber.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka memeriahkan Lomba Reportase Pramuka yang digelar Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sumatera Selatan, Gudep 04-233/04-234, Pangkalan SMAN 3 Kota Pagar Alam ikut andil dalam Lomba tahunan tersebut.

Sebanyak lebih kurang 14 anggota dipercaya mewakili sekolah untuk mengukir prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Kepala Sekolah Audi Syawal melalui Guru SMA Negeri 3 Muhammad Marzuki menuturkan, peserta dari SMA Negeri 3 telah mempersiapkan diri selama lebih kurang 4 hari.

"Pramuka SMA Negeri 3 Kota Pagar Alam telah dua kali mengikuti lomba Reporter/Jurnalis dan kali ini ditingkat Provinsi Sumsel," ujar Marzuki yang kerap disapa Uki kepada pagaralampos.com. Jum'at, 6 Januari 2023.

BACA JUGA:Berkarya, SMA Negeri 3 Ikuti Lomba Film Pendek Tingkat Provinsi Sumsel

Dikatakan Uki, lomba semacam ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk para anggota Pramuka menampilkan kemampuan skill komunikasi mereka didunia Jurnalistik yakni menjadi Reporter.

"Target juara berusaha dulu memberikan yang terbaik, kalau menang itu bonus dari usahanya, kalau kalah jadikan pelajaran supaya kedepan bisa lebih baik lagi dari sekarang," tegas Uki.

Mengangkat tema 'Reportase Peamuka dalam kesiapan dan kondisi Keamanan Menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023' nantinya para peserta mengupload hasil karyanya ke reels Instagram.

Lomba tersebut nantinya akan diumumkan pada 10 Januari 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: