Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat

Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat

Ilustrasi--Net

PAGARALAM POS, Bangun Rejo – Guna tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, tentunya butuh kerjasama dari masyarakat.

Oleh karena itu, pihak Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, terus mengimbau sekaligus mengajak masyarakatnya, untuk dapat bekerjasama dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. 

BACA JUGA:Jaga Fasilitas Kantor yang Telah Dibangun

Lurah Bangun Rejo, Untung Waluyo mengatakan, masalah kebersihan lingkungan, pastinya melibatkan banyak pihak, apalagi masyarakat, perannya sangat penting dalam mendukung terciptanya lingkungan bersih dan sehat.

“Karena itulah, kita terus memberikan imbauan serta mengajak masyarakat, agar senantiasa bekerjasama menjaga kebersihan lingkungan, mulai dari pekarangan rumahnya masing-masing,” jelasnya.

BACA JUGA:Motivasi KWT, Upaya Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Imbauan sekaligus ajakan tersebut lanjutnya, kita sampaikan secara langsung kepada masyarakat, maupun melalui Ketua RT/RW yang ada di wilayah Kelurahan ini, dengan harapan, kedepan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan tumbuh dalam diri masyarakat yang ada. 

“Apalagi, kebersihan lingkungan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri, seperti mendukung terwujudnya kehidupan masyarakat yang ada, kenyamanan bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas setiap hari ataupun manfaat positif yang lainnya.

BACA JUGA:Cegah Penyebaran Penyakit, Perkuat Budaya PHBS

Olah sebab itu, diharapkan kerjasama dari semuanya, tidak hanya masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, baik dengan cara tidak membuang sampah sembarangan ataupun cara yang lain,” harapnya. (SZ14)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: