Kamu Harus Tau 4 Merk Aki Motor ini Terkenal Populer Karena Keawetannya

Kamu Harus Tau 4 Merk Aki Motor ini Terkenal Populer Karena Keawetannya

Kamu Harus Tau 4 Merk Aki Motor ini Terkenal Populer Karena Keawetannya -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM – Hati-hati jangan sampai ketinggalan informasinya, para pengendara sepeda motor sebaiknya mengetahui 4 merk aki terbaik dan  teruji di Indonesia, agar kedepannya para pecinta motor tidak salah dalam membeli aki untuk motor kesayangannya.. 

Karena aki jenis ini mempunyai fungsi yang sangat penting bagi sepeda motor anda, penggunaan aki yang kualitasnya buruk pasti akan berdampak buruk pada sepeda motor kesayangan anda..

Nah, kalau masih belum tahu merek baterainya apa, yuk baca ulasan selengkapnya ini!! 

Inilah merk aki terbaik di Indonesia.. Di sisi lain, pilihan terbaik yang bisa Anda pertimbangkan adalah aki sepeda motor Yuasa merek Jepang..  Kualitas baterai merk Yuasa 

BACA JUGA:Kejayaan Majahaphit Melegenda, Ada Kisah Tribhuwana Ratu Cantik Yang Meluluhkan Keperkasaan Gajah Mada

juga dinilai sangat bagus dan terkenal di Indonesia.. Bahkan, produsen asal negeri bunga sakura ini juga  memproduksi aki khusus untuk mobil.. 

Menariknya, aki merk Yuasa juga menyediakan aki kering dan aki basah.. Bahkan, ada juga aki sepeda motor yang didesain khusus untuk kendaraan bertransmisi otomatis.. 

Di sisi lain, harga baterai Yuasa sendiri  cukup terjangkau dan murah.. Oleh karena itu sangat cocok dijadikan  pilihan utama bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan banyak budget..

Aki Motor Furukawa

Aki motor Furukawa juga menjadi pilihan merk aki motor terbaik dan memiliki daya tahan lama.

BACA JUGA:Kalian Wajib Paham, Perawatan Kampas Kopling yang Gampang!

Perlu untuk Anda ketahui bahwa aki ini terbilang sangat populer di Tanah Air. Yang mana, di bawah PT Furukawa Indomobil Battery Sales, merk asal Jepang ini sudah dipercaya ratusan produsen kendaraan bermotor di seluruh dunia.

Yang menjadi keunggulan utama dari merk aki motor ini, tentu saja pada bahan baku yang dipakai oleh merk ini yang berasal dari timah murni.

Tak sampai di situ saja, bahkan aki Furukawa sendiri juga sudah dibekali dengan teknologi canggih berupa Anti-Explode sebagai teknologi atau fitur guna mencegah atau meminimalisir terjadinya korsleting maupun percikan api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: