Cari Destinasi di Sumbawa Cocok Honeymoon? Cek 7 Wisata di Sumbawa yang Punya Keindahan yang Eksotis!

Cari Destinasi di Sumbawa Cocok Honeymoon? Cek 7 Wisata di Sumbawa yang Punya Keindahan yang Eksotis!

Cari Destinasi di Sumbawa Cocok Honeymoon? Cek 7 Wisata di Sumbawa yang Punya Keindahan yang Eksotis! --net

PAGARALAMPOS.COM - Sumbawa, sebuah surga tersembunyi di Nusa Tenggara Barat, tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan tetapi juga sejumlah destinasi wisata eksotis yang sempurna untuk honeymoon. 

Jika Anda sedang mencari tempat untuk merayakan cinta dan keindahan bersama pasangan, maka Anda berada di tempat yang tepat. 

Dalam artikel ini, kami akan membawa Anda menjelajahi tujuh destinasi wisata di Sumbawa yang memiliki pesona eksotis dan cocok untuk honeymoon. 

Jadi, siap untuk merencanakan perjalanan romantis yang tak terlupakan? Mari kita mulai!

BACA JUGA:Melihat Pesona Gunung Sibualbuali, Wisata Alam Eksotis yang Wajib Untuk Dikunjungi Saat di Sumatera Utara!

1. Pulau Kenawa

Pulau Kenawa terletak di Kabupaten Sumbawa Barat tepatnya di Kecamatan Poto Tano. Pulau ini adalah pulau tanpa penghuni sehingga keasriannya masih sangat terjaga.

Pulau Kenawa merupakan pulau yang sangat menawan, pulau ini memiliki bukit yang dapat didaki dengan memakan waktu 10 menit.

Dari atas bukit, kita dapat memanjakan mata dengan melihat pasir yang sangat putih, air laut yang jernih, dan padang savana yang hijau.

Pulau Kenawa kerap kali dijadikan tempat camping, berkemah, atau hanya sekedar berfoto sambil menikmati pulau yang sangat eksotis.

Di Pulau kenawa ini juga bisa melakukan snorkeling atau diving untuk menikmati keindahan pemandangan bawah laut yang begitu beragam.

BACA JUGA:Gunung Nona Enrekang Keerotisan Namanya Mampu Memikat Wisatawan Lokal Maupun Manca Negara, Ini Faktanya!

2. Pantai Sandro Pole

Pantai Sandro Pole, salah satu wisata alam di Sumbawa yang keberadaannya jarang diketahui oleh banyak orang. Pantai Sandro Pole sangat indah bagaikan surga yang tersembunyi. Dari bukit akan terlihat pasir yang berwarna putih serta airnya yang jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: